Nonton Youtube Lebih Hemat Dengan Smartfren

Nonton Youtube Lebih Hemat Dengan Smartfren

Youtube merupakan salah satu sosial media yang paling banyak di kunjungi orang yang mana youtube adalah salah satu sarana atau wadah bagi kita yang senang dengan video dan juga bagi kita yang suka akan informasi dimana di dalam situs youtube ada berbagai macam pilihan dan juga jenis video. Mulai dari video yang kocak hingga yang serius maka dari itulah sangat tidak heran sekali jika banyak orang mengunjungi situs yang satu ini. 

Dengan berkembangnya youtube membuat youtube menambah beberapa fitur di dalamnya seperti salah satunya adalah fitur nonton offline yang mana fitur yang satu ini adalah salah satu cara download youtube di android yang paling mudah. Ukuran video yang relatif besar membuat kita memerlukan kouta yang cukup banyak juga selain itu juga membutuhkan jaringan yang stabil agar proses downloadingnya lebih cepat dan lebih lancar. 

Untuk membuat download dengan lancar kita bisa menggunakan salah satu kartu perdana dari smartfren yang mana smartfren terkenal dengan jaringan 4G LTEnya. Jaringan 4G LTEnya ini sangatlah stabil dan cepat sekali yang bisa membuat proses downloading lebih cepat tanpa lelet. Selain itu juga harga paket yang sangat murah membuat kita bisa lebih hemat lagi untuk biaya internetan dan juga banyak sekali bonus internet yang bisa kita nikmati setiap hari. 

Selain untuk melancarkan cara download youtube di android kita bisa menikmati berbagai macam paket data internet lainnya seperti paket unlimited yang bisa kita nikmati kapan saja dan dimana saja. Jaringan 4G LTEnya juga sangat luas sekali yang bisa kita akses di enam puluh delapan kota yang ada di Indonesia. Maka dari itulah bagi kita yang suka dengan dunia maya wajib memiliki smartfren untuk menghemat biaya kouta.

Smartfren yang terkenal dengan sinyal CDMAnya sangat tidak mungkin bisa di pakai di android yang memiliki sinyal GSM. Terus, Bagaimana caranya untuk bisa mengakses sinya 4G LTE di smartphone GSM?. Jangan khawatir sekarang ini ada salah satu produk smartfren yang bisa menunjang 4G LTE di smartphone GSM kita dengan menggunakan MiFi atau modem wifi yang bisa di koneksikan di berbagai macam gadget.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

1 komentar: