3 Trend Fashion Hijab Yang Banyak Menginpirasi Para Hijabers

Trend Fashion Tahun ini
Seiring perkembangan zaman, dunia fashion di Indonesia semakin bervariasi. Salah satunya yaitu busana muslim dan hijab yang menjadi trend fashion kekinian. Berkat desainer busana muslimah, kini mode hijab bisa masuk pada jajaran fashion style yang populer di kalangan kaum hawa. Trend Fashion Tahun ini pun dikuasi dengan beberapa mode hijab kekinian dan menginpirasi para hijabers di Indonesia.

Salah satu yang mendukung fashion hijab ini adalah para aktris di Indonesia yang berhijrah untuk memperbaiki dirinya dalam menunaikan kewajiban sebagai seorang wanita muslim. Tentunya, kemajuan postif ini menghilangkan kesan kaku pada mode hijab yang jadul.

Selain itu, hadirnya beberapa aktris di Indonesia yang mengenakan hijab menjadi salah satu inspirasi dan motivasi untuk para hijabers tanah air.

3 Aktris Indonesia yang Menginspirasi Trend Fashion Hijab Tahun ini

Laudya Chintia Bella
Selepas ibadah umrah di tahun 2015, aktris yang satu ini mulai menggunakan hijab. Niat baik dari kesdarannya ini disambut baik oleh penggemarnya dan inilah yang menjadi pemicu semangat Laudya Chintia Bella untuk mengenakan hijab secara keseluruhan.

Aktris yang juga pebisnis kuliner ini gemar menggunakan hijab warna-warna cerah yang mencerminkan kepribadiannya yang selalu ceria. Gamis pilihan Bella untuk penampilannya yang terlihat anggun dan feminin yaitu berwarna pastel dengan desain sederhana yang dipadukan dengan kerudung yang berwarna senada.

Angel Lelga
Istri dari Vicky Prasetyo ini sering terlihat menggunakan busana muslim dan hijab yang terkesan glamor, tapi tidak menghilangkan penampilannya yang anggun. Penampilan Angel Lelga yang lebih etnik yaitu pada saat mengenakan gaun panjang bermotif batik yang dikombinasikan dengan kerudung bermotif pula.

Sehingga kesan yang ditampilkan sangat anggun bahkan seperti boneka lho! Anda bisa mencoba trend fashion hijab ala Angel Lelga ini untuk berbagai macam acara.

Zaskia Adya Mecca
Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini bisa dijadikan rujukan Trend Fashion Tahun ini untuk tampilan busana buslim yang simpel dan kalem. Salah satu penampilan femininnya yaitu ketika Zaskia memakai rok panjang dan lebar yang berwarna ungu dan atasan yang berwarna pastel, kemudian dipadukan dengan kerudung dengan warna yang sepadan.

Itulah Trend Fashion Tahun ini dari style busana muslim yang dikenakan beberapa aktris Indonesia. Gaya fashion mereka memang menjadi inspirasi bagi seluruh hijabers di tanah air. Anda mau mencobanya?

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar