Model Celana Jeans Untuk Wanita Muslimah

Celana Wanita
Celana Wanita Jika anda ingin menggunakan jeans padahal anda adalah seorang muslimah yang diharuskan untuk memakai pakaian yang menutup aurat, anda tidak perlu khawatir karena saat ini anda bisa mendapatkan celana jeans yang diperuntukan untuk wanita muslimah misalnya pada toko online 3second. Adapun model untuk celana jeans ini adalah sebagai berikut :

1. Boyfriend’s Jeans
Celana ini awalnya hanya dipakai oleh kalangan pria saja, tetapi saat ini sudah menjadi trend celana jeans untuk wanita. Karena banyak yang wanita berhijab maupun tidak memakainya karena potongan nya yang lebar pada bagian pinggul membuat celana ini cocok untuk semua bentuk tubuh dan akan terasa nyaman saat dipakai, karena longgar. Dan tidak akan menyebabkan bentuk tubuh anda akan terbentuk. Dengan menggunakan aksen ripped dan dipakai dengan gaya digulung ke atas membuat celana model ini banyak diminati banyak wanita.
Celana Wanita
2. Hem Jeans
Celana ini merupakan jenis Celana Wanita yang bawahnya tidak dijahit rapi. Celana ini juga pernah dipopulerkan oleh salah satu style dan lifestyle blogger, Nur Fatiin. Blogger asal Singapura ini gemar mengenakan hem jeans yang berpotongan seperti cutbray. Meskipun tampilannya terkesan vintage, kalian bisa memilih padu-padan yang lebih fresh dengan atasan yang up to date. Misalnya, kaos turtlenect polos berwarna abu-abu. Namun, anda juga bisa menambahkan midi dress yang membuat penampilan anda terlihat quirky.

Itulah beberapa model celana jeans yang cocok digunakan untuk wanita muslimah, sekarang banyak website penyedia referensi fashion yang dapat menjadi referensi bagi anda, contohnya yaitu 3Second, yang menyediakan website resminya, segera kunjungi online shop 3second dan dapatkan fashion Celana Wanita yang trendy dan kekinian yang cocok bagi anda. Dengan baragam model yang disediakan anda tidak perlu pusing untuk memilih celana wanita yang dirasa cocok untuk anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar