Model Gelang Berlian Pria yang Menjadi Rekomendasi Terbaik



Saat ini perhiasan tidak hanya identik dengan kaum wanita, karena kini kaum pria juga banyak menunjukkan ketertarikannya. Alasan lainnya adalah perhiasan terkadang digunakan untuk penentu status sosial ataupun gengsi seseorang. Untuk itu kamu harus mengetahui model gelang berlian pria yang bisa dijadikan rekomendasi terbaik sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.


Model Gelang Berlian Pria. Berikut ini akan dibahas model gelang berlian pria yang harus kamu ketahui.


  1. Gelang Bernuansa Gold


Untuk menghasilkan statement piece terhadap penampilan seorang pria yang ingin tampil dengan penuh gaya.


Salah satu gelang yang dapat dijadikan pilihan adalah gelang berlian pria yang bernuansa gold. Dengan dilengkapi butir berlian di sisi tengahnya. Menjadikan tampilannya sangat elegan dan maskulin, sehingga akan membuatmu tampil extraordinary.


  1. Gelang dengan Desain Atraktif 


Ini merupakan model gelang dengan desain yang atraktif serta sentuhan warna berbeda. Sehingga akan membuat tampil lebih maskulin. 


Model dari gelang ini dilengkapi dengan butir berlian sebagai ornamen utamanya. Model Gelang Emas Pria Bernuansa Yellow Gold dan White gold.


Memakai gelang dengan model ini akan membuatmu tampil gagah. Karena memiliki perpaduan warna yang sangat memukau disertai balutan emas yang mengelilingi sisi gelang.

Model ini sangat cocok digunakan untuk menunjang tampilan kamu dalam berbagai momen istimewa. 


  1. Model Rustic


Model gelang berlian pria dari mondial yang satu ini sangat onok bagi kamu yang memiliki jiwa petualang serta taste akan seni yang tinggi. model Rustic mempunyai karakteristik lingkar dengan ukiran bentuk-bentuk tertentu.


Model ini tidak mempunyai aturan tetap untuk ukuran batu berliannya. Karena lebih menitik-beratkan pada kerumitan ukiran lingkarannya. Sehingga batu berlian hanya menjadi penambah unsur keindahan saja.


  1. Model Tiny Stone/Band


Jika kamu menyukai kesederhanaan tapi ingin tetap tampil fashionable. Maka gelang model Tiny Stone sangat cocok untuk dipakai. Model Tiny Stone mempunyai satu batu berlian kecil. Sehingga tampilannya menjadi tidak mencolok.


  1. Model Classic


Gelang berlian model, classic para peminatnya cukup banyak. Gelang model ini mempunyai ciri khas bentuk lingkaran yang tebal dan juga lebar.


Lingkarnya tersebut umumnya dibuat dari bahan emas putih, platinum, atau titanium. Sehingga kilauan berliannya mampu terpancarkan dengan sangat baik. Selain itu, gelang berlian classic ini juga bisa dimodifikasi sesuai dengan permintaan pelanggan.


Modifikasinya antara lain menambahkan batu mulia lain di titik fokusnya. Misalkan dengan pemasangan batu rubi besar di tengah lingkar. Hal ini tidak akan membuat pancaran berlian menjadi pudar.


  1. Model Illusion


Gelang model Illusion menjadi salah satu model yang mempunyai rangkaian berlian kecil kemudian disatukan menjadi satu kesatuan yang utuh. 


  1. Model Berlian Hitam 


Gelang berlian hitam atau black series merupakan model yang sedang digemari oleh para pria saat ini. Karena gelang ini mempunyai karakteristik yang lebih eksklusif dan maskulin juga terkesan lebih misterius.


  1. Gelang Model Rantai 


Kamu akan bergaya maskulin dengan memakai gelang model rantai yang berkualitas. Desain rantai yang ditawarkan menjadikan gelang ini mempunyai kesan manly. 


  1. Gelang Berlian dengan Balutan Emas


Gelang model ini memberi kesan lebih mewah dengan kehadiran sentuhan warna emerald juga balutan warna keemasan dipadukan dengan berlian sehingga tercipta tampilan yang sangat mewah. Menjadikan tampilan gelang ini semakin eksklusif serta tampak terlihat mewah. Sehingga patut untuk dijadikan sebagai pilihan.


Itulah Berbagai model gelang berlian pria yang harus masuk ke daftar rekomendasi perhiasan untuk dibeli. 

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar