Toyota Kijang Innova

Toyota Motor India diberitakan tengah mempersiapkan generasi teranyar Kijang Innova. Berita itu menyeruak sesudah suatu photo bocor di Internet.

wartawan mereka mengakui sudah melihat sosok baru mobil Toyota Kijang Innova serta sukses menggambarkannya dengan pertolongan computer.

Dalam photo itu terlihat bentuk baru Kijang Innova lebih fresh, moderen serta lebih agresif daripada versus yang sekarang ini beredar. Tidak ada gantian dari sisi dimensi, tetapi sisi depannya saat ini lebih landai dengana beberapa titik dibagian tengah sampai belakang yang menyudut.


Lampu depan yang dimensinya semakin sipit semakin memperkuat kesan agresif. Bidang grille juga terlihat lebih tidak tebal dibanding versus pada awal mulanya. Kesan elegan tetapi sporty merasa dari memiliki bentuk yang trapesium. Sepintas, sisi itu juga terlihat serupa dengan design nose racing pada Mazda serta Mitsubishi.

Sayangnya, sisi buritan, interior serta mesin masih tetap jadi rahasia lantaran tidak dipertunjukkan dalam photo itu. Namun, di pastikan bagian-bagian itu akan memperoleh sentuhan lebih fresh dengan tehnologi teranyar Toyota.

Seperti di ketahui, sekarang ini mobil Toyota Kijang Innova dibekali mesin 1. 998 cc DOHC empat silinder segeris 16 valves dengan tehnologi VVT-I. On the road (OTR) Jakarta, mobil berkapasitas enam sampai tujuh penumpang itu di bandrol mulai Rp228, 5 jutaan.

Di beritakan Solopos. com pada awal mulanya, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMI) pernah menyampaikan bakal mendatangkan beberapa product baru th. ini terkecuali. Lantaran mobil Kijang Innova adalah salah satu product terlaris mereka.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi