Pulau Komodo Menyimpan Keindahan Tersembunyi

Sepanjang tahun 2014-2015 Pulau komodo menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia, situs yang diresmikan oleh UNESCO ini dikenal sebagai warisan Dunia, sehingga sampai saat ini tempat yang di beri nama Pulau Komodo ini masih terjaga dengan asri termasuk binatang binatang-nya pula yaitu Komodo yang menjadi dasar nama tempat wisata ini. Pulau Komodo yang terletak di Nusa Tenggara ini sudah merupakan taman nasional untuk dinikmati keindahan alam sekitarnya. Komodo sendiri sudah berdiri pada tahun 1986 hingga kini situs ini masih tampak seperti dulu. Disana kita sidak ke pantai yang berwarna ping menjadikan tempat wisata terindah di Indonesia, di samping itu tempat ini sudah mendapat penghargaan yaitu - "New Seven Wonders of Nature pada tahun 2011".

Panorama alam dengan beberapa paparan dari mulai daratan ada juga lautan, disini menawarkan beberapa permainan sekaligus tang-tangan untuk anda yang berkunjung ke tempat wisata terindah di Indonesia Pulau Komodo. Menyelam dan trekking merupakan permainan yang tersedia di-sini dan orang orang paling suka ikut hanyut dalam permainan ini, snorkerling juga tersedia di-sini.

Treking untuk menjelajahi sekitar pulau Komodo memerlukan adrenalin yang kuat, serta jangan sampai kita memiliki fisik yang lemah, karena di sekitar perjalanan kita banyak sekali komodo yang sekali kali mengganggu, meskipun bukan kita yang menjadi sasaran tapi mereka memiliki keagresifan dalam menanggapi mangsa. Untuk hal ini di tuntut kita jangan sampai panik karena para ranger telah membekali kita tongkat yang berujung memiliki cabang, tongkat ini dipercaya dapat menghandle Komodo yang agresif untuk mengganggu dengan cara kedua ujung tongkat tersebut di selipkan leher Komodo agar tidak bergerak.

Tempat wisata terindah di Indonesia banyak sekali tidak hanya pulau Komodo saja. Namun di pulau ini juga kita akan merasa puas, karena dengan menyelam sudah akan disuguhkan keindahan suasana dasar laut, ada juga Pantai Ping yang akan memanjakan mata anda, konon katanya warna ping yang terdapat di pantai ini karena adanya batuan yang ping di sertai pasir yang ketika kena ombak akan terlihat hamparan berwarna ping.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi