Trio Gili Yaitu Tiga Pulau Cantik

Indonesia dikenal dengan alam yang bervariasi, mulai dari tempat wisata, rempah rempah, DLL. Lombok setelah di telusuri memiliki tiga pulau yang di bernama Trio Gili, mungkin nama ini terdengar samar, dan membuat kita heran, apa yang dimaksud Trio Gili. tempat Wisata terindah di Indonesia Trio Gili yaitu gabungan dari tiga pulau cantik sebagai singgahan orang yang berwisata ke Lombok. Gili trawangan sekilas nama ini kayak seperti dalam bahasa Jawa, ini salah satu pulau dari ketiga pulau yang di beri nama Trio Gili, selanjutnya ada pulau Gili Air banyak sekali keindahan alam yang tersimpan di pulau ini. Kedua pulau ini paling banyak di kunjungi wisata domestik namun pula dengan sekian lamanya di promosikan mancanegara juga sudah mulai datang sekaligus mengenalnya. terakhir Gili Meno yang mana pulau terakhir yang bernama trio Gili.


Liburan biasanya di isi dengan cengkerama dengan keluarga atau teman dekat. dalam lingkungan trio gili ada pulau yang pling banyak diminati yaitu pulau Gili Trawangan karena di tempat ini ada beberapa fasilitas untuk sidak seperti kafe dan Bar. Selain Pulaunya lebih besar dari ketiga pulau Trio Gili, kawasan ini banyak sekali permainannya seperti menyelam dan snorkeling. Untuk anda yang suka berjemur di tempat ini lah yang cocok, dan nyaman dengan tersedianya beberapa tempat khusus untuk berjemur. Tempat Wisata terindah di Indonesia memang selalu menjadi pilihan utama wisata mancanegara, di tempat ini pula bagi anda yang suka olah raga menggunakan sepeda atau Cidomo sudah bisa anda nikmati.selain itu pastinya anda berkunjung bersama keluarga dengan ini untuk jalan jalan bersama rombongan ada sebuah kereta kuda atau yang kita kenal delman.

Tempat wisata terindah di Indonesia terutama pada pulau Gili Meno dan Gili air memiliki suasana yang tenang. kemungkinan dari anda ada yang suka dengan tempat yang sepi dan tenang namun tentu saja meskipun seperti ini keindahan-nya masih bisa kita nikmati, kedua pulau ini memang masih sedikit pengunjung, di karena-kan pulau ini masih belum banyak yang tahu.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi