Bali Tempat Favorit Wisata Mancanegara

Bali dan bali selalu menjadi sorotan dan buah bibir masyarakat mancanegara, karena bali sendiri merupakan tempat wisata yang sangat populer di Indonesia, banyak sekali warga negara asing yang mencoba menikmati keindahan bali. Bali sendiri bisa di katakan sebagai tempat wisata terindah di Indonesia, mengapa?, karena di setiap penjuru Bali hampir semuanya tempat wisata tanpa kecuali. Penduduk yang padat sekitar bali tidak mengurangi keindahan alam sekitarnya, malah memberikan keindahan yang berbeda, dari pegunungan kita bisa melihat hamparan rumah penduduk yang menjejer dan berkelompok begitu juga laut-nya yang memberikan efek cahaya silau karena ombak yang besar.


Deretan pantai yang mengililingi pulau bali semuanya memberikan keindahan yang begitu sulit dilupakan apalagi kita pernah menikmati suasana pantai ini pasti akan terus ketagihan. aktivitas di tempat wisata terindah di Indonesia ini bali yang sering di lakukan adalah berselancar dan berjemur, ada juga volly pantai atau bermain sepak bola di hamparan pantai di bali, trik panas sinar mentari mulai terasa pada jam tujuh pagi malah memberikan semangat untuk pengunjung melakukan jemur badan, ini merupakan sebuah budaya bali yang di pengaruhi asing mungkin sudah tidak bisa di-tinggalkan, karena sudah menyatu dan hal yang biasa, pasir putih dan lembut seakan menambah kenikmatan sendiri saat melakukan walking around beach.

Pasangan muda mudi lebih memilih bali, kebebasan dan tersedianya beberapa tempat mengasikan menjadi alasan tepat berlibur ke tempat wisata terindah di Indonesia ini, tidak bisa di sangkal gedung hotel yang berbintang menambah keindahan Bali, tidak sedikit orang luar bali lebih memilih penginapan yang berada di bali, harga yang terjangkau beserta pasilitas komplit, jelas sangat rugi bila tidak mencoba, ada beberapa orang yang berlibur ke Bali karena ada suasana Sakral-nya, mungkin untuk kepercayaan di bali ini sangat beragam.

Pantai kuta merupakan pantai yang paling banyak di kunjungi, karena pantai ini sangat terkenal ke seluruh penjuru dunia. Ada pula pantai Legian, Seminyak tidak kalah asyik-nya dengan KUTA.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi