Empat Pulau Dekat Pulau Belitung

Penyu merupakan biota laut yang sekarang ini seakan punah, sehingga banyak para wisatawan ingin tahu dari dekat seperti apa itu penyu, wujud aslinya bisa kita nikmati saat berkunjung ke Pulau Kepayang, disini penyu suka naik ke-daratan bahkan kita bisa melihat penyu penyu yang sedang bertelur, tempat wisata terindah di Indonesia ini selain bisa menikmati keindahan penyu juga kita bisa bersantai di resort penginapan yang berada di sekitar pulau Kepayang.


Untuk menuju pulau Kepayang membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari tanjung kelayang, hanya beberapa menit untuk menuju pulau ini dengan menggunakan jalan laut.

Pulau kelayang semakin unik dan menarik bagi anda yang ingin memiliki pengetahuan luas, disini kita bisa mencoba melakukan kegiatan transplantasi karang yang dimana untuk menjaga lingkungan laut. Agar kita bisa berkunjung kesini hanya membutuhkan 10 menit dari Tanjung Kelayang, selain itu akan di kejutkan juga dengan Pulau pasir dan Batu Garuda, jalan jalan sekitar pulau pastinya lebih menarik dan menyenangkan dengan keluarga. Rasa lelah terbayar dengan keindahan laut dan darat yang ada di Pulau Kelayang.

Belitung atau Pulau Belitung ini juga memiliki satu pulau yang memiliki pasir putih serta formasi bebatuan yang unik dan membuat kita tercengang, batu di susun menjadi keindahan tersendiri, tempat wisata terindah di Indonesia selalu menonjolkan berbagai Khas terlihat dari satu pulau Belitung bisa menikmati beberapa pulau dengan waktu satu hari.

Batu malang penyu, ini lagi tempat yang tidak kalah menariknya dari tempat wisata terindah di Indonesia terutama sekitar Pulau Belitung, tempat yang satu ini merupakan Batu yang besar muncul di tengah permukaan laut, selain itu juga di bawahnya ada gua di bawah laut, namun kita juga bisa naik ke puncak batu ini untuk menikmati luasnya laut dan angin yang berhembus dari laut.

Beberapa produsen Film memanfaatkan keindahan pulau sebagai background yang sesuai dengan tema film itu sendiri seperti dalam film laskar pelangi, dengan ini Belitung sekarang sudah menjadi destinasi yang paling favorit untuk berlibur.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi