Taman Laut Bunaken Pantai terindah wisata Indonesia

Warisan UNESCO lumayan banyak terutama tempat wisata terindah di Indonesia, yang di-mana sebulmnya kita mengenal situs warisan dunia yaitu Pulau Komodo pada tahun 1986, dan pada tahun 2005 ternyata mewariskan situs kembali sebagai warisan dunia yaitu Taman Laut Bunaken. situs ini sudah resmi di buka untuk menjadi tempat liburan bagi orang yang ingin mengunjungi-nya. Taman Laut Bunaken masih terlihat asri dengan beberapa biota laut yang masih lengkap, masyarakat sekitar sangat peduli terhadap lingkungan ini sehingga tetap terjaga yang membuat tempat ini menjadi terfavorit. Terumbu karang yang masih kokoh menghiasi dasar laut bunaken, terlihat rumput laut yang segar dengan spesies ikan yang begitu beragam, menarik hati kita untuk mencoba berlibur ke tempat ini.


Pernah kah anda menyentuh ikan yang hidup di dalam laut?, penasaran bukan?, Untuk itu jika anda berminat silahkan datang saja ke teman laut Bunaken, disana kita akan di tawarkan untuk menyelam dan memandang keindahan dasar laut, di tempat ini ada kurang lebih 30 titik yang menjadi tempat untuk menyelam terpavorit, pilih dengan selera dan sesuai dengan hati anda, dari ketiga puluh titik tempat semuanya memiliki panorama bawah laut yang dapat menggugah selera. Di tempat wisata terindah di Indonesia ini sudah tersedia kapal selam yang sudah di lapisi oleh kaca sehingga untuk memandang ikan di dalam laut, pakaian kita tidak lagi basah.

Suasana Pantai yang bersih dan bening, memudahkan kita melihat tumbuhan laut dengan jelas dari bibir pantai, ke-bayang pastinya oleh benak anda. sebuah taman memang sangat di jaga ketat terutama dalam hal kebersihan dan pencemaran, maka dari itu bila anda berkunjung harus tetap menjaga kebersihan, karena itu juga buat kita sendiri di masa depan, memungkinkan generasi penerus terus menerus menikmati keindahan tempat wisata terindah di Indonesia.

Taman laut Bunaken harus tetap terjaga utuh terutama dalam biota dan terumbu karang sebagai cukang keindahan yang akan terus kita nikmati hingga akhir hayat, alam menjadi sebuah pelipur lara dalam setiap masalah yang kita punya, maka dari itu mari kita jaga alam lingkungan sekitar kita.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi