Taman Mini Indonesia Indah

Sebuah Negara yang di kenal dengan beragam-nya budaya dan suku itu di karena-kan kepercayaan yang berbeda serta selalu menjunjung tinggi nenek moyangnya. Indonesia merupakan negara yang akan kaya suku dan budaya, sabang sampai meroke merupakan jejeran pulau yang di miliki negara kesatuan Indonesia. Disamping budaya berbagai macam tempat wisata pun sangat beragam yang dimana di dalamnya masih tercampur kuat dengan budaya daerah tersebut. Banyak Para wisatawan datang ke Indonesia untuk menikmati sajian ragam budaya malah mereka tidak sungkan untuk nimrung dalam budaya tersebut. Semua itu di kemas kedalam sebuah tempat yang mini namun memiliki berbagai ciri khas budaya contohnya di tempat Taman Mini Indonesia Indah, ini merupakan salah satu tempat Museum raksasa yang mengandung unsur unsur kebudayaan Indonesia, dan ini sekarang di jadikan tempat wisata terindah di Indonesia.


Sebelumnya mungkin anda tidak tahu apa saja fasilitas yang kita bisa nikmati di tempat wisata terindah di Indonesia ini, disini ada sebuah danau yang di-mana di lengkapi dengan semua pulau negara Indonesia dari sabang sampai dengan Merauke. Berkeliling menggunakan perahu angsa sambil melihat jelas bentuk aslinya pulau Indonesia pastinya ini sangat memukau hati. Jauh mata memandang kenangan kenangan akan selalu teringat di benak.

Selain pulau mengenai Indonesia, di sekitar taman Mini Indonesia tersedia beberapa anjungan rumah adat dari 34 provinsi, dalam setiap rumah di lengkapi dengan berbagai macam peninggalan nenek moyang seperti baju adat dan persenjataan. Untuk kuliner sendiri jangan khawatir disini ada yang namanya kaferia dengan beberapa sajian makanan yang sesuai dengan daerah daerah dari seluruh indonesia. Tempat wisata terindah di Indonesia tidak hanya dalam bentuk benda benda sejarah namun budaya yang masih di rasakan itulah yang menjadi pokok utama dalam memperkuat budaya lebih kuat.

Selain sarana rekreasi tempat ini juga bisa menambah wawasan yang kuat untuk generasi masa depan, dari sekarang bawa lah anak anda untuk mengenal berbagai budaya Indonesia dalam satu lokasi yang kecil, disini wawasan anak dalam miniatur kepulauan Indonesia, anjungan daerah sudah akan terwujud.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi