Danau Toba, Sumatera Utara Indonesia

Lagi lagi Indonesia yang memiliki keunggulan dalam hal tempat parawisata yang alami dan terbentuk tanpa adanya sentuhan tangan melainkan ciptaan allah yang maha besar. Danau toba yang konon katanya memiliki legenda sebelum terjadinya sebuah danau, sehingga sampai saat ini danau yang di juluki danau toba ini sudah tidak asing lagi di telinga wisatawan domestik maupun manca negara, selain danau toba ada juga yang menyebut danau vulkanik. tempat wisata terindah di Indonesia yang memiliki luas 100 km dan lebar 30 km ini mendapati sebutan danau terbesar di dunia.


Luasnya danau ini dapat berpengaruh terhadap suasana hati yang mendekat-nya, apa lagi sampai turun berlayar mengikuti luasnya danau Toba, pati di dalam hati berkata, ini merupakan keajaiban yang sangat luar biasa. Tengah dari danau ini ada sebuah pulau lumayan besar luasnya yang di beri nama Pulau Samosir. Berkunjung ke pulau samosir mendapati sentuhan dengan panorama alam sekitarnya, dan membuat hati ini terkenang saat terbentuk nya danau dan pulau di tengahnya.

Indonesia memang tak kalah dengan negara lain kalau berbicara masalah tempat wisata, tempat wisata terindah di indonesia Danau Toba memiliki pengunjung ribuan bahkan bisa lebih, apalagi kalau mendekati hari libur panjang, tidak hanya anak sekolah yang ingin mengetahui seluk beluk danau toba tapi banyak sekali keluarga yang sengaja datang hanya ingin berjalan jalan sekitar danau.

Sumatra utara bagian dari Indonesia ini memiliki penghasilan daerah terbesar mungkin dari tempat yang satu ini, karena setiap hari selalu ada saja orang yang berkunjung tempat wisata terindah di Indonesia Danau Toba. Wisata ini sangat penting bagi masyarakat sekitar, selain Bukit Lawang dan Nias.

Bukit lawang sendiri memang di kenal dengan perbukitan yang indah, disana kita bisa bermain layangan dan berbagai fasilitas yang telah di sediakan. Melihat keindahan sumatra sudah bisa di kita nikmati dengan mata jauh memandang, terlihat jelas himpitan gedung kota dan pedesaan. dan sepertinya ini sangat cocok untuk couple yang menjalin percintaan.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi