Green Canyon Wisata Jawa Barat

Melawan arus suangai yang jernih sangat mengasikan dalam mengisi liburan panjang, tempat wista terindah di indonesia Green Canyon Ciamis Jawa Barat merupakan tempat wisata yang baru baru ini banyak di kenal orang, tempat yang masih asri serta batuan yang terjal menjadi fasilitas patut untuk dinikmati, Kealamian tempat menjadikan daya tarik wisatawan apalgi ini merupakan kawasan sungai yang hulunya memiliki air deras. Sungai Cijulang memang memberikan warna air yang berwarna hijau sehingga banyak orang menyebutnya Green Canyon.


Berwisata ke Green Canyon ciamis memerlukan waktu yang berbeda dari tempat anda tinggal, namun untuk akses kesini kita jangan ragu karena dengan kendaraan mobil, sangat lancar untuk ke kawasan ini, beberapa tempat wisata terindah di Indonesia hanya ini setelah green canyon yang berada di pangandaran, petualangan dengan perahu karet jelas sangat menguji keberanian kita, namun semua itu pasti akan hilang setelah melihat kejernihan air yang berada di sungai.

Setelah sampai di tempat pasti perut anda lapar dan sebari beristirahat bisa memesan makanan Khas ciamis, jadi bila keluarga lupa untuk membawa pembekalan jangan khawatir karena disini sudah tersedia banyak rumah makan dengan menu yang enak. Untuk makan di daerah ini masih sangat murah, biasanya tergantung pada lauk yang kita makan. Dana yang pas pasan pergi saja ke Green Canyon yang berada di ci Amis.

yang paling seru di tempat wisata terindah di Indonesia ini adalah menuju Hulu sungai menggunakan perahu karet, untuk sewa perahu ini pun sangat murah hanya sekitar 75 rb. Perahu ini hanya muat untuk lima orang.

Beberapa puluh meter hampir sampai ke hulu sungai, pasti kita di tawarkan untuk menyusuri sungai tanpa perahu hanya menggunakan jaket pelampung, untuk ini pasti kita takut, namun tenang disini sudah di siapkan pemandu agar kita aman dari bahaya.

Setelah lelah pasti kita butuh istirahat yang nyenyak, disini ada penginapan yang harganya mengerti isi dompet, harga penginapan disini bisa mencapai 150 rb sampai dengan 600rb.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi