Gunung Bromo, Jawa Timur

Tempat wisata terindah di indonesia menawarkan wisata yang unik dan menarik, dari beberapa wisata yang di kenal luas adalah Gunung Bromo, sejak dulu Gunung ini banyak di kunjungi wisatawan yang menyukai perjalanan jauh atau menyebutnya dengan petualangan. hanya sekadar menikmati hamparan luas pasir pantai jelas ini yang terfavorit, selain kawasan ini memiliki pasir yang putih namun juga udara di lingkungan sekitar sangat sejuk dan dingin. perjalanan pagi jangan di sia siakan kita harus memiliki dokumentasi naiknya matahari dari sebelah timur saat berada di puncak gunung bromo.


Provinsi jawa timur terdiri dari empat kabupaten yang mana Kab. porbolinggo, pasuruan, lumajang, dan terakhir malang, penghasilan daerah ini terbesar yaitu dari wisata Gunung Bromo. Meskipun gunung bromo ini terbilang masih aktif namun wisatawan tidak tampak terpengaruh, mungkin di karena-kan keindahan di sekitar gunung bromo memberikan nuansa yang tidak bisa di lupakan, dari tahun ke-tahun gunung bromo menambah tempat wisata dengan Taman Nasional Bromo tengger Semeru.

Cuaca yang paling pas untuk berlibur ke tempat wisata terindah di Indonesia yaitu pada musim kemarau, selain jalanan yang tidak licin biasanya musim kemarau tidak raman longsor, apalagi ini merupakan pegunungan sangat khawatir bila berwisata pada musim penghujan. Penentuan bulan untuk liburan sudah bisa di prediksi yaitu pada bulan Juni-Oktober. selain itu harus anda tahu suhu udara di puncak bisa mencapai 2 derajat celcious sampai dengan 20.

pada tahun 2015 ternyata para wisatawan tidak terpaku pada bulan yang menurut para ahli bagus yaitu bulan juni dan oktober namun pula banyaknya wisatawan di bulan lain masih berada di angka banyak. dalam cuaca yang cocok biasanya sangat menguntungkan berlibur di kawasan Gunung Bromo, karena kita bisa menikmati seluruh pemandangan yang berada di depan mata. Tempat wisata terindah di Indonesia Gunung Bromo sudah memiliki tingkat paling terkenal di Indonesia. Banyak sekali wisata luar sangat ter-kagum dengan kawasan ini, bahkan mereka berulang kali menikmati Gunung Bromo.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi