Lima Tempat Wisata Terindah di Indonesia

1. Tempat wisata terindah di Indonesia Baluran, Jawa Timur

Indonesia memiliki Taman nasional wisata yang mirip dengan daerah hutan yang berada di afrika, disini kita bisa mengenal jenis ekosistem hutan yang bagus untuk daerah kering namun ini terletak di pulau Jawa. Tempat Wisata terindah di Indonesia memberi pengalaman yang mengandung ilmu pengetahuam seperti Vegetasi Savana, Hutan Mangrove, Hutan Pantai, Hutan pegunungan Bawah, Hutan rawa, hutan Musim, dan terkhir yaitu Hutan yang selalu hijau sepanjang tahun. Membawa anak anak berlibur ke taman Nasional Baluran memang akan memberikan wawasan yang bermutu untuk pengetahuan jenis jenis Hutan.


2. Gua Gong, Jawa Timur

Udara yang dingin menusuk kulit ketika kita berada di dalam Goa Gong, mungkin nama ini di ambil dari karakter goa yang memiliki suara gong yang khas yang selalu terdengar. Seluruh Goa yang di jadikan tempat wisata terindah di Indonesia atau khusus Asia tenggara GOA Gong yang terindah.

3. Pantai dreamland, Bali

Pantai kuta merupakan pantai yang paling di sukai di kawasan bali oleh wisatawan asing, namun disamping itu ada lagi pantai yang merupakan tujuan kedua setelah Kuta bali. Pantai Deamland ini terletak sekitar Uluwatu, untuk menuju tempat ini hanya membutuhkan beberapa menit dari Uluwatu sekitar pulau Dewata. Turis asing menyatakan keindahan pantai ini tidak kalah dari yang sebelumnya kuta, mereka banyak sekali melakukan hal hal yang mana untuk memuaskan berliburan di tempat ini.

4. Gunung Rinjani, NTB

Wisata pegunungan di Indonesia memiliki karakter berbeda beda, dari mulai curam, berbahaya, dan Indah. Rinjani patutu di katakan wisata Pegunungan yang terindah di Indonesia, selain mampu menarik wisata pencinta alam, banyak juga penduduk luar daerah yang tertarik ke tempat ini, saat berada di puncak kita akan di suguhkan panorama alam yang unik.

5. Gunung Kelimutu, NTT

Tempat wisata terindah di Indonesia bagian nusa tenggara timur, masih membahas pegunungan. Gunung kalimutu bisa di katakan berapi karena pada perut gunung ini masih mengandung lahar yang sewaktu waktu bisa meletus, tapi meskipun begitu beberapa tahun lalu gunung ini sudah mengalami letusan sehingga membentuk 3 kawah di atasnya, terlihat dari kejauhan ketiga warna kawah ini berbeda, ada yang merah, biru, dan putih.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi