Bahan Kayu Pembuatan Perahu

Kayu telah digunakan dalam pembuatan perahu selama berabad-abad, Tapi, semua orang tahu bahwa salah satu kelemahan untuk bahan pembuatan kapal klasik ini ketika mengalami kondisi kelembaban tinggi jangka panjang mungkin rentan membusuk. Kayu yang terbaik untuk pembuatan perahu yang kuat, tahan benturan, dan dapat menahan tuntutan paparan permanen untuk lingkungan laut sebagai pelampung untuk perahu Anda.


Kayu yang digunakan

Banyak pembangun kapal modern menggunakan produk kayu dan fiberglass untuk membuat "hybrid" perahu. Bersama-sama, sistem bekerja untuk mengambil keuntungan dari kekuatan dari fiberglass dan kayu lapis. Kayu biasanya digunakan untuk komponen struktural tersembunyi perahu untuk memaksimalkan kinerja perahu dan daya tahan. Komponen-komponen ini meliputi:

Stringer - Menyediakan kekuatan yang unggul dan resistensi dampak untuk perjalanan yang mulus di laut.
Lantai - Menyediakan lantai padat yang tak tertandingi untuk kemampuan pengikat-holding. Ini berarti tidak ada kursi yang longgar, dan landasan yang kokoh untuk peralatan lantai-mount lainnya.
Jendela di atas pintu - jendela di atas pintu adalah penting untuk integritas struktural sebuah perahu. Kayu memberikan kekuatan yang diperlukan yang diperlukan untuk mentransfer semua tenaga kuda mesin melalui lambung perahu.
Interior - kayu mampu menahan paparan periodik untuk air laut tanpa membusuk atau memburuk. Ini adalah bahan yang ideal untuk digunakan di kapal lemari, dinding, tempat duduk, dan perlengkapan interior lainnya.

Olahan Kayu Yang Digunakan

Plywood digunakan dalam perahu kayu constructionTreated diresapi dengan pengawet dengan proses tekanan. Sehingga penetrasi mendalam pengawet memberikan perlindungan terhadap pembusukan dan serangan hama, Karena proses mengobati tekanan mengunci pengawet ke dalam struktur sel kayu, pengawet tidak terlepas keluar. Kayu yang digunakan dalam pembuatan perahu digunakan dengan proses tekanan-pengawet yang sama yang diterapkan pada kayu yang digunakan dalam aplikasi umum seperti deck, bangku taman, dan peralatan taman bermain. Kayu digunakan untuk tiang yang terkubur di dalam tanah dan mengalami paparan terus-menerus untuk tanah yang lembab.



Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi