Membuat blog Atau Toko Online

Artikel ini masihlah ada hubungannya bersama anjuran menciptakan lapak online lantaran awal buat pembuatannya memang lah dimulai dari wawasan soal trick menciptakan blog cuma-cuma di blogspot yg setelah itu dirubah alamatnya jadi .com. Sekalipun nantinya bakal diarahkan ke domain berbayar yg sudah kita beli, namun utk mula-mula kali kita pula mesti pilih alamat dari blog yg bakal dibuat, seandainya sanggup tak jauh beda bersama gantinya kelak.

Buat sukses terhadap setiap ini sama sekali tidak ada sulitnya, modalnya cuma perlu email Gmail saja sebab buat login ke akun Blogger.com kita disyaratkan telam mempunyai email diawal mulanya kebetulan menyangkut gimana mendaftarkan akun gmail baru telah ditulis di kesempatan diawal mulanya. Tidak Cuma itu, proses utk menyelesaikan dari awal sampai akhir pun terbilang teramat simple sekali aku percaya seluruh pembaca sanggup cepat praktek cuma dgn menuntut ilmu sebentar saja.


Sebelum masuk ke panduannya sedikit aku mau sampaikan bahwa ini hanyalah permulaan, adapun tampilannya bakal kelihatan teramat sederhana sekali, sebab itu sesudah proses ini kita teruskan gimana trick ganti template atau tampilannya biar lebih keren menarik.

Langkah Menciptakan Blog Sendiri dgn Blogspot

Aku kira tidak ada yg komentar di sini bila bikin blog itu 'susah' lantaran sama sekali tak susa yah pass mengisi 2 kolom saja plus memilih penampilan yg anda senangi kemudian dapa mulai segera posting online dan siap di liat oleh orang atau pengunjung, ya sesimple itu, tak usah dipikir ribetnya.

1. Paling awal anda mesti jenguk situsnya dahulu, merupakan www.blogger.com utk mulai sejak
bikin. Pastikan jangan sampai salah ketik dikarenakan kemungkinan anda masuk ke situs yg salah.

2. Jikalau pada awal mulanya anda sama sekali belum login ke emailmu sehingga berikutnya dapat muncul halaman yg meminta anda memasukkan alamat gmail kata sandi, ga ada bedanyak apabila ingin masuk membukan pesan yg masuk cuma saja kita bukanya melalui blogger.com

3. Seandainya sukses masuk nampak halaman Dashboard'nya sehingga yg mesti dilakukan klik kepada tulisan 'Blog Baru' atau apabila gunakan settingan bahasa Inggris tulisannya mampu 'New Blog' lain sebagainya. Kurang lebih seperti ini tampilannya :

4. Halaman mungil yg muncul berikutnya telah masuk ke proses melengkapi data pengerjaan blognya, tinggal mengisi serasi rekomendasi gambar ini :

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi