Modifikasi Mobil F13 BMW M6 Terbaru

Modifikasi Mobil Baru F13 BMW M6 - Munculnya kreativitas baru dari modifikasi membuat mobil varian lebih terlihat tampil lebih mengesankan dan keren. Seperti yang dilakukan oleh mobil perusahaan dari Jerman yang memiliki keahlian dan modifikasi spesifikasi kendaraan, G-Power berhasil membuat sedan sport BMW Seri 6 menjadi raja jalan. BMW M6 BMW M6 F13 untuk mendapatkan nama panggilan, perusahaan ini mengklaim bahwa ini BMW M6 baru menjadi yang tercepat dibandingkan dengan BMW M6. Mobil ini varian populer terutama di kalangan pecinta mobil kontes.



BMW sport sedan dapat memikat pecinta mobil super cepat, apalagi ditambah dengan munculnya desain baru dan perbaikan di bagian dalamnya bisa membuat mobil ini lebih memukau dan tentu saja sangat dingin. G-Power memberikan kombinasi mobil sport yang sangat mewah, untuk masalah kecepatan yang dimiliki oleh BMW M6 F13 ini tentu tidak diragukan lagi, lalu bagaimana detai dimodifikasi oleh G-Power.

Modifikasi BMW M6 F13
Rumah modifikasi G-Power membuat perubahan dalam perhitungan dapurpacu begitu teliti, dan memprediksi jika ada kelemahan dalam kecepatan dan dampak mendinginkan mesin. G-Power BMW M6 klaim F13 jika dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 640hp dan torsi puncak mencapai 777 Nm dari dan membuat salah satu keuntungan dari mobil. Kinerja BMW M6 mengalami perubahan yang cukup besar, sebelumnya biasa BMW M6 tidak memiliki perubahan modifikasi ini, hanya mampu menghasilkan tenaga maksimum 560 hp dan torsi 680 Nm.

BMW M6 mobil F13 yang telah dimodifikasi dapat berkendara dengan mengantongi kecepatan 315 km / jam, dengan waktu lap yang diperlukan untuk berakselerasi dari posisi diam ke 100 km / jam hanya membutuhkan waktu 3,8 detik. Performa F13 BMW M6 memang sangat unggul, diperoleh dari perubahan turbocharger mesin V8 4.4-liter milik M6 dengan supercharger paket ASA Bi-Tronik III. Mungkin Unit supercharger ini dapat mempuni bersama dengan fitur turbocharger BMW, tapi menawarkan akselerasi yang lebih besar dan lebih kuat.

BMW M6 F13 memiliki perubahan modifikasi pada sistem, tim G-Power M6 menggantikan sistem elektronik pada sistem software baru. Dengan sistem ini yang kemudian akan menyajikan pasokan bahan bakar yang tepat dan mekanik G-Power telah dianggap benar dan melakukan berbagai percobaan yang dilakukan pada F13 M6 ini sehingga menghasilkan sebuah mobil supercepat dengan tampilan baru bergaya.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi