Krakatau Wisata Selat Sunda

Ikan Lumba lumba hanya bisa kita temui di tempat wisata yang tertutup bahkan lumba lumba ini merupakan hasil dari pelatihan pawang lumba lumba. Pastinya anda belum pernah melihat lumba lumba muncul di sekitar pantai atau laut, tahukah anda tempat wisata terindah di Indonesia yang berada di Provinsi Lampung, di tempat ini semuanya masih asri dan hanya beberapa wisatawan yang pernah ke-sini, Lumba lumba cantik bisa kita jumpai di sebuah teluk kilauan disini banyak sekali lumba lumba yang keliaran, sehingga kalau kita sedang berada di pesisir terlihat jelas lumba lumba sedang bermain.


Selain melihat lumba lumba kita bisa melakukan Snorkling sekitar pulau pahawang, bisa juga bagi wisata yang suka uji adrenalin dalam selancar bisa anda mencobanya di pantai tanjung setia. di-samping itu ada yang masih menarik yaitu mencoba melihat Gunung Krakatau yang beberapa tahun yang lalu mengeluarkan isi perut bumi yang begitu dahsyatnya.

Wisatawan dari JABODETABEK paling sering datang ke kawasan karakatau, mereka sangat menyukai mendaki atau menelusuri anak gunung krakatau, disana kita bisa melihat dengan mata sendiri jarak antara pulau sumatra dan Jawa, yang pasti dengan pemandangan ini menyentuh hati.

Keindahan bawah laut kadang menjadi prioritas tujuan liburan mereka, melakukan penyelaman menjadi pengalaman yang di cari oleh sekian parawistawan, namun untuk hal ini kita membutuhkan suntikan dana, tapi sepertinya ini bukan hal yang berat untuk memuaskan hati.

Di internet banyak sekali situs yang menawarkan jasa untuk pergi ke tempat wisata terindah di Indonesia ini, tarif yang di tawarkan sangat murah sekali untuk per-orangnya, bahkan bisa di bilang sangat murah, karena biaya sekitar 350.000 sudah termasuk alat alat seperti snorkeling, dll.

Untuk melakukan perjalanan lebih baik pagi pagi sekali, karena saat di perjalanan akan di hiasi dengan terbitnya matahari dan se sampai disana kita akan lebih suka melakukan snorkeling ke dasar laut, selain melepas lelah kita pasti terburu buru ingin tau seperti apa alam bawah laut sekitar karakatau, itu lah ulasan tempat wisata terindah di Indonesia.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi