Mercedes-Benz Super Mewah

Mobil adalah kendaraan yang paling populer di butuhkan untuk transportasi di dunia. Tak bisa dipungkiri bahwa drive roda empat merupakan kebutuhan bagi kebanyakan orang di dunia untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka. Perkembangan teknologi dan inovasi yang lebih cepat juga memproduksi banyak produk yang dibuat oleh semua produsen otomotif.


Dengan memiliki harga mulai dari yang paling mahal untuk yang termurah banyak tersedia di pasar otomotif di masing-masing negara. Pada saat ini memberikan informasi tentang salah satu produsen otomotif Jerman yang memproduksi berbagai macam mobil mewah. Produsen mobil Mercedes Benz yang mulai memperkenalkan dan memasarkan mobil super mewah mereka Mercedes-Maybach di pasar otomotif dunia.

Mobil memiliki 2 varian mewah pasar otomotif benua Eropa, yaitu Mercedes-Maybach-Maybach Mercedes S500 dan S600. Daimler sebagai mobil super mewah menengah pemasaran juga telah merilis harga resmi mereka situs kami. Dalam sebuah pernyataan resmi di situs mereka, Maybach Mercedes S500 mulai dari 134 053 Euro atau jika mata uang kita diubah menjadi sekitar Rp. 2,1 miliar-an. Adapun model yang lebih mewah lagi bahwa Mercedes-Maybach S600 harga 187 841 Euro atau jika mata uang kita diubah menjadi sekitar Rp. 2,9 miliar-an. Bro dan sis fantastis tidak semua? Memang, jika dibandingkan dengan supercar lain seperti mobil Lamborghini, Buggati, Ferrari dan lain-lain yang memiliki puluhan miliar.

Maybach Mercedes S500 dan S600 menjadi model dari Mercedes-Benz Maybach pertama kali dipasarkan untuk pasar otomotif dunia. Untuk versi transmisi otomatis adalah S500 4Matic Mercedes-Maybach akan dirilis secara bersamaan, namun dengan harga yang lebih murah. Untuk spesifikasi mesin Mercedes-Maybach S500 menggunakan mesin V8 bi-turbo berkapasitas 4.7-liter yang dapat memuntahkan tenaga hingga 455 HP dengan torsi maksimum 700 Nm yang menggunakan transmisi otomatis 9-speed. Dan hadir juga dalam versi lain 4Matic. Sementara varian lainnya, yakni Mercedes-Maybach menggunakanmesin S600 V12 twin-turbo 6.0-liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 530 hp dengan torsi maksimum 830 Nm hingga disalurkan melalui transmisi otomatis 7-speed. Tidak sangat kuat Maybach Mercedes-super-mewah.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi