Mobil Suzuki Karimun

Mobil yang pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1999 yang dapat membawa begitu banyak konsumen. Suzuki Karimun memang memiliki ciri khas yang hingga kini masih menjadi mobil paforit. Lalu bagaimana perkembangan harga menandai Suzuki Karimun di sini, masih cukup stabil yaitu 100 juta.


Mobil Karimun menawarkan mobil yang mengusung konsep yang berbeda dari jenis mobil yang sudah ada pada waktu itu, dengan menawarkan tubuh kecil dengan atap yang tinggi, meskipun bisa dibilang sedikit kabin mobil yang sebenarnya cukup luas, dan merasa lega untuk menampung 4 orang dewasa. Generasi pertama dihentikan pada tahun 2006, kemudian digantikan oleh generasi kedua pada tahun 2007 sampai sekarang untuk membawa merek New Karimun Estilo, dengan desain yang signifikan dan aerodinamis. Segera, Anda melihat di bawah harga bekas karimun.

Suzuki Karimun Digunakan Di bawah 100 Juta
Suzuki Karimun 2003 - 2006. Harga Rp. 60.000.000
Suzuki Karimun 2007 - 2008. Harga Rp. 65.000.000

Suzuki Karimun mantan cukup ekonomis yang didukungan kapasitas runway 990cc 4 silinder, jauh bila dibandingkan dengan yang digunakan mobil Toyota. Karimun sistem pembakaran veteran masih menerapkan teknologi mesin konvensional dengan kalburator pendinginan, tidak seperti merek lain dari mobil yang datang setelah sudah menerapkan teknologi injeksi. Bagi Anda yang sedang mencari bekas Suzuki Karimun memang di atas daftar bisa balap, tetapi sebaiknya kuncungi showroom terdekat untuk mengetahui harga terbaru.

Mungkin review kami dari harga mobil bekas Suzuki Karimun harga di bawah 100 juta cukup sampai di sini. Menantikan untuk berita mobil bekas dan mobil murah di pertemuan berikunya. Situs ini selalu Menyadiakan kabar baik terbaru sebuah harga mobil bekas atau baru, seperti sebelumnya pembaruan Daihatsu Mobil Bekas Harga Dibawah 100 Juta, mudah-mudahan waktu yang digunakan ini informasi mobil dapat memuaskan pencarian Anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi