Menghilangkan Selulit Dengan Ampas Kopi

Setiap wanita pasti mendambakan kulit cantik, mulus, indah dan berseri. Itu tergantung dari kita bagai mana kita merawat dan menjaga keindahan kulit tubuh. Ada beberapa faktor yang bisa menjadikan kulit tubuh dan wajah menjadi rusak, seperti:

Terkena sinar matahari
Sinar matahari yang baik bagi tubuh ialah pada waktu pagi hari antara jam 7 sampai jam 10 pagi selebihnya itu dapat merusak kulit, karena terpapar langsung dengan sinar matahari yang membuat kulit kita menjadi hitam dan kering hal tersebut disebabkan sinar matahari mengandung radiasi ultraviolet yang akan merusak sel-sel tubuh.


Penggunaan body lation
Body lation, alat kecantikan yang satu ini menjadi hal yang sangat penting bagi wanita bahkan laki-laki juga ada yang suka memakainya, karena dapat melembabkan kulit. Akan tetapi kita juga harus berhati-hati dalam pemilihan body lation, salah-salah jika kita salah memilih produk bukanya kulit halus dan lembeb yang kita dapat malah menjadi masalah pada kulit dan terjadi iritasi pada kulit tubuh. Jadi pilihlah lotion yang aman bagi kulit tubuh anda.

Setelah melahirkan
Ini banyak dialami oleh kaum wanita dimana setelah melahirkan akan memberikan bekas yang menurut saya sangat menggangu. Karena timbulnya kerutan seperti kertas kusut di bagian paha dan perut dan lipatan-lipatan yang kurang sedap di pandang. Itu terjadi karena kelebihan hormone wanita, inflamasi atau peradangan dan juga terjadi penumpukan cairan dan lemak.

Karena pada saat hamil berat badan bertambah berlipat dari berat badan normal. Selulit juga tidah hanya dialami oleh wanita hamil tetapi juga oleh orang yang gemuk dan obesitas. Nah disini kita bahas tentang cara menghilangkan selulit dengan menggunakan ampas kopi yang sering kali kita temui di rumah dan harganyapun tidak mahal sampai cara penggunaanya tidak sulit.

Cukup gunakan secara rutin setiap 2 kali dalam seminggu pada saat mandi kita bisa menghilangkan selulit dengan mudah. Caranya yaitu campurkan ampas kopi dengan minyak jaitun jika ada, kalu tidak ada minyak zaitun kita bisa gunakan ampas kopinya saja, lalu usapkan pada seluruh bagian tubuh dan diamkan selama 10 menit lalu basuh dengan air hingga bersih. Nah demikian cara menghilangkan seluit dengan ampas kopi semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba di rumah.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi