Tempat wisata Dunia

Kota Terlarang adalah tujuan impian bagi sebagian orang Amerika, tetapi kebanyakan orang tidak pernah meneliti perjalanan ke Everland atau Lotte World. Namun ini tema taman Korea Selatan juga termasuk peringkat 50 wisata yang paling dikunjungi di dunia mengalahkan Menara Eiffel, Piramida Agung dan Stonehenge. Dan ada lebih banyak kejutan lagi.

Tempat wisata Dunia
Taman Korea Selatan

Di mana kita memilih untuk menghabiskan waktu liburan. Meskipun World Tourism Organization (UNWTO) menyebut "tantangan ekonomi global," namun banyak wisatawan yang berkunjung. Kedatangan wisatawan internasional meningkat sebesar 5 persen pada 2013, menurut UNWTO. Yang dikeluarkan rekor lebih dari satu miliar perjalanan. Dengan populasi dari 1,36 miliar, China menjadi eksportir terbesar kedua wisatawan. Rusia, sekarang menjadi pasar terbesar kelima, meningkatkan pengeluaran perjalanan dengan 26 persen pertahun.

Suka atau tidak, tema taman jelas memiliki daya tarik di seluruh dunia. Prancis Disneyland Park menarik pengunjung dengan jumlah yang sama, pengunjung sekitar (10,5 juta) sebagai Sacré Coeur, dan empat dari 20 tempat wisata paling sering dikunjungi di dunia adalah taman Disney.

 Disneyland Park

Aksesibilitas dapat menjadi faktor. Dibutuhkan usaha ekstra untuk mencapai Yellowstone National Park atau Tentara Terracotta di Xi'an, Cina (4,8 juta). Dan Peru Machu Picchu telah membatasi pariwisata untuk membantu menjaga integritas situs; hanya 2.500 bisa masuk per hari, atau 912.500 per tahun.

Tempat wisata Dunia
 Yellowstone National Park

Jadi apa daya tarik wisata yang paling banyak dikunjungi di dunia? Metodologi: Untuk menghitung sampai atraksi dunia yang paling dikunjungi, kami mengumpulkan data terbaru yang disediakan oleh atraksi sendiri atau dari instansi pemerintah, laporan industri, dan media terkemuka. Dalam kebanyakan kasus, itu data yang 2013. Atraksi yang tidak menjual tiket memberi kami memperkirakan sebaik yang mereka bisa.Kami mendefinisikan "tempat wisata" sebagai situs budaya dan sejarah.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi