Acer Smartphone Terbaru

Pengguna laptop pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Acer yang memang dikenal sebagai salah satu brand laptop yang banyak disukai dan diburu konsumen pengguna laptop. Beberapa waktu lalu, Acer semakin menguatkan dirinya dengan memproduksi smartphone yang juga memiliki tanggapan positif dari pengguna smartphone secara umum. Tak pelak, kehadirannya pun tak luput dari perhatian mengingat brand Acer yang sudah dikenal sejak lama. Kini, Acer smartphone terbaru kembali diluncurkan untuk memuaskan para pengguna smartphone yang mendambakan sebuah perangkat berkualitas dengan harga yang pas dan brand yang dikenal. Adalah Acer Liquid Z630 yang merupakan produk Acer smartphone terbaru yang siap memanjakan anda dengan berbagai spesifikasi dambaan anda sekalian.

Lalu apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Liquid Z630 ini? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.
Acer selalu ingin menunjukkan kualitas terbaik yang dimilikinya. Kali ini, perusahaan asal Taiwan itu kembali meluncurkan sebuah smartphone terbaru yang dinamai Acer Liquid Z630 yang siap untuk mencuri perhatian. Spesifikasi yang dimilikinya pun cukup mumpuni, yakni layar yang prima dengan ukuran 5,5 inchi yang tentu saja pas ditangan. Selain itu, layarnya pun menggunakan resolusi 1280x720 pixel yang dilengkapi dengan teknologi panel IPS yang memiliki tingkat kerapatan 267 ppl (pixel per Inch). Untuk urusan interface, Acer Liquid Z630 mengandalkan Acer Float UI.

Untuk urusan processor, Acer Liquid Z630 menggunakan Quad Core dengan clock speed hingga 1,5 GHZ. Kapasaitas RAM nya pun tidak mengecewakan, yakni sebesar 2 GB dengan memori internal 8 GB dan dapt ditambahkan dengan memori eksternal hingga 64 GB. Koneksi anda akan semakin cepat dan dipuaskan dengan teknologo 4G LTE yang sedang digemari saat ini. Ponsel ini juga merupakan ponsel dual sim yang dilengkapi jaringan 3G, Wifi, bluetooth, dan port USB. Sistem OS nya menggunakan OS android 5.1 Lollipop dengan kamera beresolusi 8 MP.
Nah, itulan sederhana tentang smartphone Acer terbaru, yaitu Acer Liquid Z630. Jika anda merupakan pecinta Acer, maka tak ada salahnya untuk segera memiliki smartphone ini.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi