Bisnis Modal kecil? Ini Dia Tips Sukses Usaha Es Krim Rumahan

Peluang bisnis modal kecil - es krim merupakan salah satu jenis makanan maupun camilan yang banyak disenangi, bail anak anak sampai orang dewasa semua menyukainya. Es krim bisa menjadi teman disaat cuaca panas maupun disiang hari, es krim pun sangat cocok disajikan dengan camilan lain yang mendukung keberadaannya. Sekarang mulia bermunculan banyak sekali jenis es krim yang ada, mulai dari es krim yang berharga murah sampai dengan harga yang mahal. Selain itu pun es krim banyak varians dan jenisnya dari nulai es krim coklat, berbagai jenis buah, maupun ea krim kombinasi yang dicampur dengan bahan dan makanaa lain. Es krim pun sebenarnya bisa menjadi peluang usaha modal kecil yang bisa dijalankan di rumah maupun membuka toko khusus jualan es krim. Berikut beberapa tips sukses dalam membuka usaha atau bisnis es krim :

1. Musim kemarau yang panjang Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa di Indonesia hanya ada dua musim saja yaitu musim kemarau dan musim penghujan, kemudian musim kemaru di Indonesia ternyata lebih panjang waktunya dibanding dengan musim hujan, maka dari itu hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan bagi anda yang ingin memulai usaha es krim dan menjafi salah satu peluang sukses bagi usaha es krim yang akan maupun sedang dijalani.

2. Disukai banyak orang selanjutnya bahwa ternyata es krim memang merupakan salah satu jenisnmakanan yang banyak disukai dan disenangi oleh berbagai kalangan, hal ini pun bisa menjadi salah satu keuntungan untuk menjadi sukses dalam usaha dan bisnis es krim.

3. mudah dipasarkan Karena memang es krim sangat digemari oleh kebanyakan orang maka bila anda memproduksi es krim rumahan atau sendiri, anda tidak akan banyak mendapatkan hambatan ketika hendak memasarkannya. Bahkan ada kalanya permintaan pasar setiap hari akan semakin bertambah bila es krim yang anda produksi memang lezat dan berbeda dibanding yang lainnya.

4. Mudah dijalankan Selanjutnya usaha dan bisnis ini sebenarnya mudah sekali dijalankan mudah dijalankan, anda hanya tinggal membuka lapak sedikit di pekarangan rumah anda mau un berkeliling komplek untuk menawarkannya ataupun cukup dengan menitipkan barang di toko toko.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi