Oppo Smartphone Terbaru

Siapa yang tak kenal dengan brand Oppo smartphone? Meskipun kehadiran brand ini masih terbilang baru di Indonesia, namun sejak awal kemunculannya, Oppo Smartphone sudah mampu mencuri perhatian pengguna ponsel pintar bahkan mampu membuat mereka berpaling dari brand terkenal lain seperti iPhone atau Samsung. Hal yang membuat Oppo semakin digandrungi adalah persembahan teknologi yang dimilikinya dan nyaris tidak bisa disaingi oleh brand lain. Kini Oppo smartphone terbaru sudah sangat ditunggu – tunggu kehadirannya. Apalagi yang paling ditunggu jika bukan kejutan baru dari teknologi yang dihadirkan oleh ponsel pintar berkelas tinggi ini.

Salah satu produk Oppo smartphone terbaru yang mulai menjadi perbincangan hangat dan juga diinginkan banyak orang adalah Oppo R7 Plus. Apa yang dimiliki sehingga R7 Plus sangat dinanti?
Perlu anda ketahui jika R7 Plus memiliki ukuran layar 6 inchi dan dilengkapi teknologi 2.5D. jika kita perhatikan, layar pada ponsel ini nyaris menutupi seluruh permukaan ponsel. Selain itu, teknologi layar amoled dengan resolusi full HD 1080x1920 pixel membuat gambar yang dihasilkan begitu tajam dan jernih.


Smartphone unggulan ini memiliki dimensi 158x82x7.8 mm dan berat 203 gram. Dimensi dan berat yang dimilikinya memang tidak menjadikan ponsel pintar ini terlihat tipis, namun saat digenggam, ukuran dan beratnya sangat pas sekali. Hal yang menarik dari Oppo R7 Plus ini adalah tersedianya sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel yang berguna untuk membuka ponsel saat dalam keadaan terkunci. Dengan sidik jari, tentu tidak semua orang dapat mengakses ponsel anda. selain itu, ponsel ini pun dipersenjatai dengan Gorilla Glass 3 pada bagian layarnya.

Kinerja Oppo R7 Plus ini di lengkapi dengan material berbahan metal yang kuat tentunta dan menggunalan prosesor snapdragon 615 dengan speed Octa core, yaitu Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Kapasitas RAM nya pun sangat besar, yaitu 3 GB dengan GOU Adreno 305. Tak cukup sampai disitu, memori internal yang ditawarkan Oppo R7 Plus adalah 32 Gb dan dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB. Luar biasa bukan? Masih ada banya fitur menarik lainnya dapat ditemukan pada ponsel ini dan tentu saja tidak akan membuat anda kecewa. Nah, jika anda belum memiliki cukup budget untuk ponsel ini, segeralah mulai menabung dari sekarang ya!

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi