Sensasi Kue Lidah Kucing Dengan Resep Kue Kering Terbaru

Resep kue kering terbaru yang akan kami bahas adalah Kue lidah kucing. Kue ini sangat cocok untuk camilan dan teman ngeteh hangat sambil ngobrol bersama keluarga dan teman. Bila anda belum pernah makan kue lidah kucing, mungkin karena anda jarang berkunjung karena kue ini sering dapat dijumpai saat hari raya dan hari tertentu saja. Kue ini memang dibentuk layaknya lidah kucing dan rasanya memang bisa lumer di lidah dan menggoyang lidah anda.

Kue ini memang agak cukup sulit untuk dibuat, daripada kue kering lainnya. Tetapi tantangan ini akan dibayar dengan kepuasan akan rasa dan renyahnya kue ini. Nah supaya, anda bisa mendapatkan hasil yang sesuai kali ini kami akan membagikan tips membuat kue lidah kucing dengan resep kue kering terbaru. Waktu persiapan kira-kira satu jam. Waktu untuk memasak tiga perempat jam. Estimasi waktu kira-kira dua jam kurang lima belas menit.

Bahan yang bisa anda gunakan adalah Tepung terigu yang diayak 155 gram, Margarine kira-kira 165 gram, Mentega tawar kira-kira 45 gram, Keju parut kira-kira 155 gram, Gula pasir halus kira-kira 45 gram, putih telur kira-kira 65 gram, loyang yang sudah diolesi margarine secukupnya Hal yang pertama yang harus anda lakukan saat membuat kue ini adalah kocok adonan yang merupakan campuran dari mentega, margarine juga gula halus yang akan lebih baik memakai mixer sekitar dua menit atau sampai halus dan kalis. Kemudian campurkan putih telur dan kocok lagi adonan hingga mengembang.

Kemudian tuangkan tepung terigu bersama parutan keju lalu aduk adonan tersebut hingga rata. Campuran adonan kue tadi kemudian di tuangkan ke dalam plastik adonan yang sudah dilubangi ujungnya. Lalu cetak adonan tersebut ke atas loyang khusus lidah kucing yang telah diolesi margarine. Untuk menambah menarik tampilan kue ini dapat ditaburi berbagai toping seperti keju dan meses sesuai selera anda. Langkah pamungkasnya ialah panggang adonan kue tadi ke dalam oven hingga kecoklatan atau matang.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi