Smartphone Advan Terbaru

Memiliki sebuah smartphone yang berkualitas bagus dan memiliki harga terjangkau dikantong adalah idaman banyak orang. Saat kita berkunjung ke sebuah toko ponsel, kita akan dihadapkan dengan berbagai brand, harga, dan spesifikasi smartphone yang bisa membuat kita bingung. Namun, saat anda berkunjung ke laman ini, kami tentu memberikan rekomendasi untuk pilihan ponsel terbaik anda. Adalah Advan Vandroid S50C yang merupakan smartphone Advan terbaru yang bisa anda pilih sebagai ponsel idaman anda. Ponsel ini memiliki harga yang cukup bersahabat, yakni berkisar antara 1,6 hingga 1,7 juta rupiah saja. Dengan harga dibawah dua jutaan, smartphone advan terbaru ini cocok untuk anak kuliahan hingga kalangan menengah.
Lalu, untuk harga yang cukup ramah dikantong ini, apa saja yang diberikan? Secara umum, ponsel ini akan dijadikan pesaing dari brand Asus Zenfone 4S. Layar yang dimiliki Advan Vandroid S50C ini memiliki layar sentuh yang lumayan luas serta menjadikan BBM sebagai aplikasi bawaanya. Layar dengan ukuran 5 inchi ini sangat pas ditangan. Ponsel pintar ini pun memiliki resolusi QHD 960x540 pixel. Tak hanya itu, IPS dengan kerapatan 220 ppl menjadikan ponsel ini semakin menarik. untuk sistem operasi android, Advan Vandroid S50C ini menggunakan Android KitKat 4.4 terbaru.

Untuk ukuran smartphone dengan harga cukup ramah, Advan Vandroid S50C dibekali dengan kamera depan beresolusi 3MP. Meskipun ukuran ini cenderung kurang dengan tren ponsel murah lain yang sudah mengusung kamera depan 5MP, tetapi kualitas gambarnya tidak terlalu mengecewakan. Selain itu, kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan auto focus dan LED flash yang bisa digunakan untuk memotret pada kondisi minim cahaya. Untuk urusan baterai, ponsel ini memiliki kapasitas baterai 1750 mAh.

Untuk penggunaan chipset, ponsel pintar ini sudah memiliki chipset Media Tek MT6582 dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 dengan speed 1,3 Ghz dan kapasitas RAM 1 Gb. Meskipun RAM nya tidak terlalu besar, tetapi itu cukup bagus untuk menjalankan multitasking. Ponsel ini pun dilengkapi dengan memori internal 8 GB dan dapat dtambah dengan memori eksternal 32 GB. Anda juga dapat menikmati jaringan 3G HSPA yang juga dilengkapi dengan fitur dual sim, GPS, bluetooth, dan Wifi.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi