Smartphone Evercoss Terbaru

Setiap produsen atau brand produk tertentu, selalu memiliki strategi tersendiri agar produknya laku dipasaran. Hal sama pun terjadi pada dunia smartphone. Ketika banyak brand smartphone berlomba – lomba menciptakan ponsel tercanggih dengan harga selangit, maka berbeda dengan Evercoss yang jusstru tetap mempertahankan harga terjangkau dan memberikan dukungan fasilitas ponsel yang tak kalah dengan brand ternama. Seperti pada kesempatan kali ini, Evercoss juga kembali meluncurkan smartphone Evercoss terbaru yang dapat dimiliki oleh anda yang memiliki budget terbatas. Meskipun ditawarkan dengan harga yang ringan, spesifikasi dari ponsel pintar ini cukup memuaskan kita. Lalu, apa yang bari dari Evercoss?


Bagi anda yang sedang mencari smartphone harga satu jutaan dengan spesifikasi jempolan, tidak ada salhnya jika mulai menilik smartphone Evercoss terbaru ini. Adalah Evercoss A7N yang dapat diandalkan sebagai pilihan smartphone anda. meski ditawarkan dengan harga satu jutaan, ponsel ini sudah dibekali android Quad Core dan Android KitKat. Bukan hanya itu, ponsel ini juga memiliki bentuk yang tipis dengan ketebalan 8,3 mm juga memiliki layar dengan ukuran 5 inch yang pas ditangan. Selain itu, Evercoss A7N juga sudah memiliki teknologi IPS yang banyak digunakan oleh ponsel pintar saat ini.

Untuk kapasitas RAM yang miliki Evercoss A7N ini adalah sebesar 1 GB. Ukuran ini pun dirasa cukup optimal untuk menjalankan tugas multitasking pada ponsel pintar anda. ponsel yang memiliki dimensi 140.4 mm x 70.91 mm x 8.3 mm dan berat 134.4 gram ini juga merupakan ponsel dual sim, sehingga anda bisa memiliki dua Sim Card dalam satu ponsel. Memori internalnya pun cukup besar, yakni 8 GB dan masih bisa ditambah lagi dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Salah satu hal yang sering dipertanyakan pengguna smartphone adalah kualitas kamera. Nah, bagi anda yang suka selfie, Evercoss A7N menawarkan kamera depan dengan resolusi 5 MP dan kamera belakang 8MP yang dilengkapi dengan auto focus dan LED flash untuk mengambil gambar pada kondisi minim cahaya. Dengan demikian, untuk ukuran ponsel harga satu jutaan saja, Evercoss A7N ini sama sekali tidak merugikan untuk dipilih.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi