Smartphone LG Terbaru

Sejak dulu, brand LG selalu menjadi incaran konsumennya, terutama untuk urusan rumah tangga. ya, Lg sejak dulu memang terkenal dengan produk elektronik rumah tangga seperti Lemari Es, Mesin cuci, dan alat elektronik rumah tangga lainnya. Namun, LG pun tak ingin terpaku pada peralatan rumah tangga saja. LG pun memiliki produk ponsel yang sejak kemunculannya bersaing ketat dengan Samsung. Produsen asal Korea Selatan ini memproduksi ponsel yang memiliki harga lebih rendah dari pada pesainganya, Samsung. Namun demikian, kelebihan dari LG adalah selalu memperbaiki setiap produk yang dikeluarkannya, sehingga ketika produk baru muncul, LG selalu memiliki produk yang lebih baik dari sebelumnya. Kini, smartphone LG terbaru telah hadir di pasaran dan kehadirannya memiliki sasaran target untuk kalangan menengah.
Ialah LG Ice Cream Smart, sebuah smartphone harga 3 jutaan yang memiliki desain lipat sebagai daya tariknya. Smartphone LG terbaru ini memiliki desain stylish dengan warna cerah yang lembut dan sangat cocok untuk kalangan anak muda. Meski begitu, jika anda menginginkan ponsel pintar ini, sepertinya anda harus lebih bersabar, karena saat ini LG Ice Cream Smart hanya dijual di Korea Selatan. Namun, anda boleh mencarinya di toko online, siapa tahu ada toko online yang bisa menyediakan smartphone tersebut.

Untuk spesifikasi, LG Ice Cream Smart ini menghadirkan layar sentuh yang memiliki ukuran 3,5 inch dengan hasil gambar yang memiliki resolusi HVGA 320 x 480 pixel juga dengan kerapatan 165 ppl. Meskipun demikian, LG Ice Cream Smart sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm snapdragon 400 dan dilengkapi prosesor Quad Core ARM Cortex A7 dengan speed 1,2 GHz. Sementara itu, kapasitas RAM yang disediakan adalah 1GB dengan GPU dari Adreno 305. Untuk sistem androidnya, LG Ice Cream Smart memiliki OS Android v4.4 KitKat.

Untuk menyimpan data atau aplikasi pilihan anda, LG Ice Cream Smart dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB dan juga menyediakan ruang untuk memori eksternal. Baterai yang diberikan pun cukup mumpuni dengan kapasitas 1700 mAh. Sementara itu, sektor kamera memiliki resolusi 8 MP untuk kamera belakang dan 0,3 MP pada bagian depan.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi