Smartphone Microsoft Terbaru

Seperti yang kita ketahui bersama jika smartphone microsoft menjadi salah satu brand smartphone paling diburu. Microsoft yang secara resmi membeli label Nokia ini semakin berkembang dengan menciptakan smartphone microsoft terbaru yang pastinya ditunggu – tunggu oleh pecinta smartphone ini. Setelah sukses dengan beberapa tipe microsoft Lumia terdahulu yang juga mampu menarik perhatian banyak orang, kini microsoft kembali memberikan usaha terbaiknya di bidang smartphone dengan mengeluarkan smartphone microsoft terbaru, yaitu Microsoft Lumia 940, sebuah smartphone dengan windows OS 10 yang memiliki spesifikasi tangguh. Lalu, apa saja ketangguhan yang dimiliki Lumia 940 ini?
Masih bertahan dengan nama Lumia nya, Microsoft kali ini menawarkan spesifikasi smartphone yang lebih berkelas lagi. Bahkan, kehadiran Lumia 940 ini digadang – gadang akan menyaingi Samsung galaxy S5. Selain spesifikasi yang mumpuni, Microsoft Lumia 940 pun dilengkapi dengan windows OS 10.

Smartphone stylish ini dilengkapi dengan touch screen 5 Inch dengan resolusi full HD 1920x1080 pixel. Bukan hanya itu, Gorilla Glass 4 pun dengan mantap melengkapi layar Lumia 940. Teknologi Clear Back Amoled pun sudah dimiliki dengan kerapatan layar hingga 441 pixel per inci. Untuk penggunaan processor, Lumia 940 menggunakan processor Quad Core 2,7 GHZ dan chipset Qualcomm Snapdragon 80. RAM yang dimiliki pun cukup besar, yakni 3 GB yang cukup untuk menjalankan aplikasi pilihan anda.

Selanjutnya, salah satu fitur yang paling banyak diperhatikan oleh pengguna smartphone adalah kualitas kamera yang dimiliki. Pecinta selfie akan dipuaskan dengan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 5 MP. Selain itu, kamera belakangnya pun memiliki resolusi yang cukup besar, yaitu 24 MP yang pastinya akan memberikan kualitas gambar yang jernih. Kamera ini pun dilengkapi dengan fitur tambahan seperti lensa Carl Zeiss dengan teknologi pure back side, optical image stabilization atau OIS dan juga LED flash untuk pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya.
Nah, itulah spesifikasi dari Smartphone Microsoft Lumia 940 yang akan membuat anda puas memilikinya. Pecinta brand microsoft pasti tidak akan menyesal dengan memakai smartphone ini.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi