Smartphone Xiaomi Terbaru

Banyaknya brand smartphone yang bermunculan membuat persaingan antara peusahaan smartphone semakin panas saja. Setiap brand berlomba – lomba untuk menciptakan produk smartphone unggulan yang mampu menarik perhatian banyak orang. Salah satu brand yang menyuguhkan produk smartphone terbaik adalah Xiaomi. Belakangan ini, Xiaomi sedang menjadi primadona hingga saat ini pun smartphone Xiaomi terbaru selalu diburu oleh para pengguna smartphone. Seiring dengan persaingan yang makin pesat, smartphone Xiaomi terbaru memperkenalkan Xiaomi Mi5.



Mi5 merupakan smartphone Xiaomi terbaru yang menjadi penerus dari Mi4. Salah satu kelebihan dari Mi5 dibanding pendahulunya adalah tampilan desain ponsel yang lebih stylish dan segar. Produsen smartphone ini mengungkapkan jika Xiaomi Mi5 melengkapi ponsel terbarunya ini dengan frameless aau bazel yang lumayan tipis. Sehingga, jika anda menyimpan ponsel ini disaku, maka itu tidak akan menggembng atau terlihat tebal. Desain ponsel frameless ini terletak disisi kanan dan kiri.

Untuk layar, Xiaomi Mi5 memberikan tampilan layar cukup besar dan nyaman, yakni 5,7 inchi yang dilengkapi dengan Quad HD berukuran 2560x1440 pixel. Tak hanya itu, teknologi IPS nya pun mampu memberikan sudut pandang luas yang juga memuaskan penggunanya. Untuk menancapkan performa yang semakin nyata, smartphone Xiaomu Mi5 juga dilengkapi dengan chipset qualcomm snapdragon 810 yang juda di gabungkan dengan prosesor quad core ARM Cortex A53 dan Quad core ARM Cortex A57. Kapasitas RAM yang ditawarkan pun cukup besar, yakni 3 GB. Nah, dapat kita bayangkan bukan bagaimana hebatnya smartphone ini? Dan tentu saja Xiaomi Mi5 dipandang lebih menkajubkan dari pendahulunya Mi4.

untuk sektor kamera, resolusi 5 MP akan memanjakan anda dalam berselfie pada kamera bagian depan. sedangkan, kamera bagian belakang akan dilengkapi dengan resolusi 20,7 MP yang juga dilengkapi dengan sensor sony exemor, LED flash, dan juga auto focus.
Nah itulah sedikir review mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi5. Sejak kemunculannya, Xiaomi memang langsung menarik hati para pengguna smartphone. Perkembangan teknologi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi memang selalu berbeda dan membuat banyak konsumen penasaran dibuatnya.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi