Spesifikasi Dan Harga Netbook Acer Terbaru

Apapun fitur yang Anda butuhkan Anda bisa mendapatkan harga netbook acer yang sangat ekonomis. Perusahaan ini juga menawarkan fitur belanja online melalui berbagai situs belanja internet populer. Anda dengan mudah dapat membandingkan semua alternatif dan harga netbook acer yang tersedia dengan konfigurasi yang Anda inginkan dan menempatkan pesanan Anda secara online. Dalam artikel ini kami akan membahas beberapa varian spesifikasi dan harga netbook acer. Acer adalah merek yang membuat meluncurkan produk baru dengan fitur inovatif dan ditingkatkan setiap sekarang dan kemudian.

Saat ini laptop Acer yang paling populer adalah Acer Aspire ES1-512, Aspire E5-571, Aspire E3-112M, Aspire One S1001 dan Aspire E1-570 dll Acer harga laptop bervariasi sesuai dengan konfigurasi mereka datang dengan. Misalnya Acer Aspire ES1- 512 akan dikenakan biaya sekitar Rs 18776. Ini termasuk prosesor Pentium Quad Core, RAM 2GB, 500 GB ROM dan dilengkapi dengan preinstalled sistem operasi Windows 8.1. Jika Anda ingin meletakkan tangan Anda pada laptop Acer yang akan menawarkan Anda fitur yang tak tertandingi dan terlihat benar-benar menakjubkan ada juga berbagai pilihan yang tersedia untuk Anda. Acer Aspire E1 - 572G misalnya datang dengan harga sekitar Rs 57.000 dan terisi penuh dengan semua fitur terbaru.

Laptop Acer ini memiliki prosesor 4th Gen Ci7 dengan 8 GB RAM dan 1 TB ROM untuk menawarkan kapasitas komputasi besar. Ini berjalan pada sistem operasi Windows 8.1 yang sekarang diupgrade ke Windows 10. Untuk lebih portabilitas Anda juga dapat pergi untuk Acer NetBook. Hal ini sangat mudah untuk menangani dan ringan tertimbang. Kisaran rendah laptop Acer termasuk model seperti Aspire One S1001, bercita-cita E3-112M, Chromebook C720, Aspire ES1 - 512 dan banyak lagi. Acer Aspire One S1001 laptop datang dengan harga murah dari Rs 13.490 atau lebih dan dikemas dengan fitur-fitur seperti prosesor Atom Quad Core, RAM 2GB, 32 GB ROM dan berjalan pada Windows 8.1 sistem operasi. Jadi, jika Anda tidak memiliki persyaratan pengolahan berat ini hanya pilihan yang tepat untuk Anda. Model ini cukup murah dan sangat cocok untuk mereka yang hanya memiliki pengolah kata, browsing internet dan mendengarkan lagu atau menonton film di daftar mereka.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi