Tips Membeli Harga Notebook Murah Untuk Pemula

Membeli laptop dengan harga notebook murah adalah tugas yang menakutkan bagi pemula dan ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum membeli laptop terbaik. Ini adalah sedikit sulit untuk memilih jenis yang tepat dengan harga notebook murah, karena mereka tersedia dengan berbagai fitur, dan dalam berbagai ukuran dan harga. Jangan membeli laptop bulan ke siklus rilis kecuali Anda mendapatkan penawaran laptop pembunuh. Jika seseorang ingin melakukan segala sesuatu dari presentasi PowerPoint untuk mencatat dan melakukan tugas-tugas bisnis sederhana, atau rencana untuk berbagi dengan anggota keluarganya, maka ia harus mempertimbangkan sistem apapun dari model 15 inci murah untuk kurang - berat badan 11-13 sistem inch.

Bisnis: Eksekutif dan siswa, yang tujuannya bervariasi dari membuat presentasi untuk memanipulasi spreadsheet, dan mengedit teks harus membeli laptop dengan keyboard yang baik, layar tajam dan desain tahan lama. Ukuran Laptop umumnya dikategorikan tergantung pada ukuran layar mereka, dan ukuran layar adalah titik utama dari pengaruh ketika memilih sebuah laptop. 11-12 inci: Sistem ini tipis dan ringan, dan berat kurang. Namun, beberapa pengguna mungkin menemukan layar untuk menjadi kecil dan keyboard menjadi sempit. 13 - 14 inci: ini sangat ideal untuk menggunakan dan membawa, dan mereka memiliki berat badan antara 3-4 pound. Mereka menyediakan layar ukuran murah hati dan keyboard. 15 inci: Ini adalah ukuran yang sangat populer, paling terjangkau dan berat 5-6 pound. Jika pengguna tidak akan membawa sekitar sering, maka ukuran ini dapat menjadi pilihan yang baik.

Beberapa model dilengkapi dengan DVD drive, tetapi jika ia ingin menghemat berat maka ia harus melewati itu. 17-18 inci: Sistem ini memberikan kekuatan pemrosesan kebutuhan pengguna untuk bermain game. Komputer laptop ini datang dengan beberapa drive storage, tegangan tinggi quad-core CPU dan grafis yang kuat. Namun, tidak mudah untuk membawa ini 7 sistem pound. Sistem operasi, seperti Windows, Mac OS atau Chrome memiliki keuntungan mereka sendiri. Windows 8: Windows lebih terjangkau, dan mereka juga tersedia dalam beberapa desain dari beberapa vendor besar.

Mereka juga menyediakan fitur yang ramah bisnis. Mac OS: Mac OS adalah user-friendly, memberikan kinerja tinggi dan tidak mudah terkena virus. Chrome: Ini adalah browser web yang sangat cepat, dan beban dan halaman menampilkan sangat cepat. Hal ini sangat mudah digunakan, dan hanya membutuhkan waktu detik untuk menginstal. Namun, Chrome akan menggunakan banyak memori dan ketika pengguna menutup browser sengaja, itu akan menutup semua tab tanpa peringatan.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi