2 Handphone Terbaru Dengan RAM 4 GB

RAM adalah kepanjangan dari Random Access Memory, dan fungsinya adalah memaksimalkan kinerja smartphone anda. Dalam kata lain semakin besar kapasitas RAM pada smartphone anda maka semakin cepat dan semakin banyak pula aplikasi dan kegiatan multi tasking yang dapat anda lakukan. Banyak dari smartphone keluaran baru yang mempunyai kapasitas RAM yang besar, dan berikut adalah 2 handphone terbaru dengan kapasitas RAM 4 GB. Hp yang pertama adalah Hp Asus Zenfone 2, smartphone dengan kapasitas RAM besar pertama di Indonesia. Sebenarnya hp asus tipe ini di buat dengan 2 versi, dan perbedaannya terletak pada kapasitas RAMnya saja.

Ada yang dibuat dengan kapasitas RAM 2 GB dan ada yang dibuat dengan RAM 4 GB dan tentunya saya sarankan bagi anda yang hendak membeli smartphone dari tipe ini, pilihlah tipe yang ke dua yang mempunyai kapasitas RAM yang lebih besar yaitu 4 GB. Dengan kapasitas RAM yang besar dapat dipastikan bahwa anda dapat menjalankan aplikasi yang besar pula, seperti halnya game-game HD yang kini banyak digandrungi oleh berbagai macam kalangan masyarakat tidak terkecuali orang dewasa tanpa delay atau lag. Selain dari keunggulan pada kapasitas Ramnya, hp ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti kamera utama 18 MP yang tentunya sangat tajam dan jernih. Hp ini di bandrol dengan harga 4 jutaan. Hp yang ke dua adalah Asus Zenfon Zoom, hp dari produsen Asus ini juga mempunyai RAM yang besar yaitu 4 GB sama halnya seperti Asus Zenfone 2.

Hal ini memungkinan anda pengguna Asus Zenfone Zoom untuk melakukan aktivitas dengan penggunaan Ram yang besar seperti halnya mengaplikasikan aplikasi game-game HD dan editing foto. Adapun kelebihan lain dari Hp ini adalah fitur LTE yang dimilikinya, fitur ini memungkinkan anda untuk mengakses internet dengan kecepatan yang tinggi, sehingga bagi anda yang gemar berselancar di dunia maya, Asus Zenfone Zoom bisa menjadi pilihan smartphone anda. Selain itu hp ini juga mempunyai kamera 13 MP lengkap dengan teknologi OIS dan Laser Autofocus. Dan itulah 2 handphone terbaru dengan kapasitas RAM 4 GB yang dapat menjadi alternatif pilihan anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi