3 Pilihan Handphone Samsung Terbaru

Handphone merupakan sebuah kebutuhan yang dipandang sebagai kebutuhan pokok pada konteks hidup saat ini, jika kita cermati banyak pengguna hp berasal dari kalangan yang beragam, beragam usia dan juga beragam profesi. Di Indonesia sendiri kita dapat menjumpai beberapa produsen hp dan salah satunya adalah produsen hp Samsung yang banyak dicari oleh para pengguna setianya, mengapa tidak produsen hp yang satu ini berani mengusung ponsel pintar dengan harga yang terjangkau. Dan berikut adalah handphone Samsung terbaru yang dapat menjadi pilihan gadget anda.

 1. Samsung Galaxy V Dual Sim Hp yang satu ini mempunyai fitur yang komplit dalam kelasnya, Samsung Galaxy V ini dilengkapi dengan fitur dual sim open dengan layar 4 inci yang jernih dan memanjakan mata anda, selain itu hp ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 3.15 MP dengan resolusi mencapai 2048 x 1536 pixels. Dan bagi anda yang senang mengkoleksi berbagai macam aplikasi juga gemar mengkoleksi musik terpopuler hp ini juga dilengkapi dengan media penyimpanan yang cukup besar yaitu memori internal 4GB dan media penyimpanan external mencapai 32GB. Dan hp ini di bandrol dengan harga Rp. 1.100.000,-

2. Samsung Galaxy Grand Prime Hp ini dilengkapi dengan prosessor Quad-core 1.2GHz dan di dukung dengan Ram yang mempuni sebesar 1Gb. Bagi anda yang gemar untuk mengabadikan moment bahagia anda ponsel ini bisa menjadi pilihan dengan kamera utamanya 8MP yang menjadikan hasil jepretan anda menjadi lebih tajam dan hal ini juga didukung dengan layar 5 inci yang disediakan oleh galaxy grand prime, dan tidak berhenti di sana hp ini juga dilengkapi dengan penyimpanan yang mempuni dengan memori internal sebesar 8GB dan memori internalnya yang mencapai 64GB. Dan hp ini di bandrol dengan harga Rp. 2.200.000,- 3.

Samsung Galaxy Core 2 Duos Handphone Samsung yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy Core 2 Duos, hp ini dipandang sebagai hp pintar dengan fitur yang lengkap dengan harga yang murah. Kenapa tidak hp ini dilengkapi dengan prosesor Dual-core 1,2GHz dengan kapasitas Ram 1Gb yang menjadikan hp ini sangat stabil saat digunakan. Selain itu hp ini dilengkapi dengan layar 4.3 inci dengan kamera 5MP, dan hp ini juga mempunyai media penyimpanan yang besar yaitu 8gb pada memori internalnya dan memori external yang mencapai 32GB. Hp ini di bandrol dengan harga Rp. 1.650.000,- dan itulah beberapa handphone Samsung terbaru yang dapat menjadi pilihan gadget anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi