3 Tempat Wisata Bali Yang Wajib Di Kunjungi Ketika Berlibur

Tidak dapat kita pungkiri rutinitas kita sehari-hari seperti melakukan pekerjaan yang menguras banyak waktu dan juga pikiran kita, terkadang membuat kita menjadi suntuk, bosan, penat dan lain sebagainya. Ada kalanya berlibur menjadi sebuah keharusan untuk mengembalikan mood dan membuat pikiran kita menjadi kembali fokus serta siap untuk menjalankan aktivitas kembali. Pulau Dewata bali dapat menjadi solusi berlibur anda, selain masih bertempatkan di negara sendiri Pulau ini juga memanjakan kita dengan berbagai tempat wisatanya, dan berikut adalah 3 tempat wisata Bali yang wajib di kunjungi.

1. Tanjung Benoa Tempat wisata ini merupakan tempat wisata favorit dari kita para wisatawan lokal yang sedang berlibur ke Pulau Dewata, di Tanjung Benoa kita di suguhkan dengan pemandangan pantai putih yang menawan juga air laut yang tenang. Tempat wisata ini juga di kenal dengan sebutan pusat wisata bahari di Bali. Di tempat wisata ini kita dapat menjumpai berbagai macam hotel dan restoran dengan skala internasional namun dengan tarif yang terjangkau.

2. Nusa Dua Nusa Dua merupakan tempat wisata yang memberikan sajian pantai dengan pasir putih yang tidak kalah menawan dengan Tanjung Benoa, tempat wisata ini terletak di ujung tenggara Pulau Dewata. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan di sini di antaranya bagi anda yang suka menonton, anda dapat menonton pertunjukan seni Devdan Show. Selain itu di tempat wisata ini anda dapat menjumpai hotel sekelas bintang lima yang kerap kali dijadikan sebagai tempat konfrensi internasional.

3. Tanah Lot Tanah Lot merupakan tempat wisata terbaik yang berada di pulau dewata, banyak dari wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara menjadikan Tanah Lot sebagai tujuan kedatangan mereka ke Bali. Di sini anda dapat melihat keindahan yang sangat memanjakan mata anda, yaitu sekitar pukul 6 sore saat matahari mulai terbenam, saat cahayanya terbias bersama indahnya pemandangan di Tanah Lot dan menjadi satu bersama laut yang tenang. Itulah 3 tempat wisata Bali yang wajib di kunjungi, semoga dapat menjadi alternatif dan referensi berlibur anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi