Cara Memilih Sepatu Wanita Model Baru Stiletto

Sepatu wanita model baru, Stiletto telah menjadi pokok di fashion wanita, dan wanita mencari untuk membeli sepasang sepatu wanita model baru ini memiliki banyak pilihan dari yang untuk memilih. Stiletto yang memiliki sejarah panjang, dan datang dalam berbagai gaya. Perempuan bisa memilih dari antara sepatu stiletto, sandal, pompa, dan bahkan sepatu platform. Secara keseluruhan, memilih sepatu yang tepat juga berarti memilih pasangan yang sesuai dengan benar. Jika stiletto yang tidak sesuai dengan benar, itu bisa menyakitkan dan sangat sulit untuk memakai. Panduan ini pertama menawarkan ikhtisar dari sejarah sepatu, dan kemudian membahas bagaimana heels yang berbeda diklasifikasikan menurut tinggi dan tumit panjang mereka. Kemudian menguraikan beberapa tips dan trik untuk membantu pemakai memilih sepatu yang tepat, serta bagaimana dan di mana untuk menemukan stiletto baru dan bekas di gaya modis dan dengan harga yang besar.

The stiletto sepatu telah menjadi pokok di fashion wanita, dan wanita mencari untuk membeli sepasang sepatu hak terkenal memiliki banyak pilihan dari yang untuk memilih. Stiletto yang memiliki sejarah panjang dan kaya, dan datang dalam berbagai gaya. Perempuan bisa memilih dari antara sepatu stiletto, sandal, pompa, dan bahkan sepatu platform. Secara keseluruhan, memilih sepatu yang tepat juga berarti memilih pasangan yang sesuai dengan benar. Jika stiletto yang tidak sesuai dengan benar, itu bisa menyakitkan dan sangat sulit untuk memakai. Panduan ini pertama menawarkan ikhtisar dari sejarah sepatu, dan kemudian membahas bagaimana heels yang berbeda diklasifikasikan menurut tinggi dan tumit panjang mereka.

Kemudian menguraikan beberapa tips dan trik untuk membantu pemakai memilih sepatu yang tepat, serta bagaimana dan di mana untuk menemukan stiletto baru dan bekas di gaya modis dan dengan harga yang besar. Stiletto Boots.Sepatu stiletto yang besar untuk musim gugur dan musim dingin pakaian. Umumnya, sepatu stiletto dikelompokkan menjadi tiga "kategori dipotong." Ini adalah 1) pergelangan kaki, 2) lutut, dan 3) paha. Untuk musim gugur cuaca, ankle boots tinggi mungkin menjadi pilihan terbaik. Ankle boots tinggi dipotong di mana saja dari hanya di bawah pergelangan kaki sekitar 4 inci di atas pergelangan kaki. Lutut sepatu bot tinggi bekerja dengan baik untuk baik musim gugur atau musim dingin. Lutut sepatu bot tinggi duduk tepat di atas betis untuk tingkat lutut.

Sepatu tinggi paha dapat ditemukan di kulit dan paten. Sepatu bot ini populer selama musim dingin, terutama karena mereka dapat menjaga kaki Anda hangat dalam cuaca dingin. Semua tiga gaya yang tersedia di kedua tumit rendah dan tinggi, serta dalam berbagai kain. Sepatu platform stiletto menggabungkan sepatu platform dengan tumit stiletto. Sepatu platform memiliki tunggal tebal yang terbuat dari gabus, plastik atau karet. Dengan stiletto platform yang, platform tunggal tebal menambahkan bulk ke depan sepatu, sedangkan bagian belakang didukung oleh panjang, tumit sempit. Panjang tumit khas dari jenis stiletto ini berkisar dari 4 inci sampai 6 inci. Namun, tidak jarang untuk melihat sepatu dengan tumit selama 10 inci.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi