Cara Memilih Sepatu Wanita Murah Online Jenis Wedges

Wedges adalah salah satu dari banyak pilihan sepatu wanita murah online sebagai alas kaki. Sepatu ini dinamai heels yang berbentuk seperti baji. Berbeda dengan hak tinggi khas, yang satu ini berjalan panjang sepatu dari belakang ke depan atau tengah sepatu. Wedges telah ada selama beberapa dekade dan telah pergi dan keluar dari gaya beberapa kali. Meskipun sandal wedge mungkin gaya paling populer dari pilihan sepatu wanita murah online, perempuan juga dapat membeli sepatu wedge dan pompa wedge. Ketika memilih irisan yang tepat, perempuan perlu mengambil berbagai faktor menjadi pertimbangan, termasuk warna, bahan, lebar dan tinggi heels, serta berbagai elemen desain.

Panduan grafik ini sejarah wedges, serta pada berbagai jenis wedges, bersama dengan informasi yang gaya wedges pergi dengan apa ansambel. Ini gaya dasar dan kesesuaian mereka untuk berbagai kesempatan tergantung pada bahan dan faktor lainnya. Memilih Wedges. Karena ada begitu banyak pilihan yang tersedia di wedges, mungkin sulit untuk memilih pasangan yang baik. Beberapa faktor pembeli harus dipertimbangkan adalah warna, tinggi dan lebar heels, apa bahan sepatu yang terbuat dari, dan elemen lain yang mungkin. Adalah penting bahwa pembeli berpikir tentang gaya sendiri dan apakah sepatu harus mencocokkan pakaian khusus saat berbelanja untuk wedges. Warna.

Wedges datang dalam berbagai macam warna. Jika seorang wanita mencari wedge yang berjalan dengan sebagian besar pakaian, dia harus memilih warna netral seperti coklat, hitam, biru tua, telanjang, atau putih. Setelah mendapatkan pokok dasar, seorang wanita mungkin mempertimbangkan warna cerah untuknya pasangan berikutnya wedges. Memilih sandal wedge dalam warna cerah adalah cara mudah untuk membuat pernyataan. Lebar Heel. Salah satu mungkin berpikir wedges memiliki heels lebar yang sama, tetapi ada variasi yang tersedia. Heels chunkier terlihat lebih baik dengan anak sapi lebih tebal karena mereka mengimbangi satu sama lain.

Seorang wanita dengan betis tipis harus mencari heels yang lebih kecil dan irisan daintier. Tinggi Heel tersebut. Wedges bervariasi tingginya. Ketinggian heels harus tergantung pada kesempatan, bagaimana seorang wanita nyaman berjalan di heels, dan pakaiannya. Berikut adalah ketinggian heels yang berbeda seorang wanita mungkin mempertimbangkan saat berbelanja untuk wedges.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi