Cara Menghias Sepatu Wanita Model Baru Dengan Glitter

Meskipun ada banyak sepatu wanita model baru yang membantu Anda membuat terlihat menarik di acara apapun, sepasang sepatu berkilauan memastikan tidak ada mengabaikan Anda. Banyak desainer memiliki versi mereka sendiri dari aksesori mewah ini, tetapi jika Anda tidak memiliki anggaran untuk sepatu wanita model baru dengan glitter, maka Anda dapat membuat sendiri pasangan Anda di rumah. Menambahkan glitter untuk setiap sepasang sepatu mudah, jika Anda memiliki kesabaran. Anda masih dapat merancang sepatu berkilauan Anda sendiri dengan teknik yang tepat. Ada berbagai glitter kit tersedia di pasar, dan banyak produsen merancang kit ini untuk kain. Jika sepatu Anda terbuat dari kanvas, seperti Converse puncak tinggi atau espadrilles, Anda dapat menggunakan produk ini.


Periksa arah yang sebenarnya di kit Anda membeli, tetapi kemungkinan besar, ia datang dengan perekat dan pilihan warna gemerlap. Hanya menerapkan perekat pada sepatu, dan kemudian menambahkan glitter. Cara yang lebih mudah untuk menambahkan desain glitter untuk sepatu akan menggunakan pena gemerlapnya. Pena ini memiliki lem dan gemerlapnya pra-campuran dalam; hanya memeras keluar ke permukaan sepatu ini. Ini adalah mudah untuk menangani, terutama jika ini adalah proyek untuk anak-anak, tetapi perhatikan bahwa beberapa pena yang dicuci, yang berarti bahwa mengambil sepatu mewah baru Anda keluar dalam hujan dapat mengakibatkan menghilang gemerlapnya Anda. Mudah metode lain menambahkan glitter untuk sepatu Anda akan melalui penggunaan decals atau stiker.

Jika Anda hanya ingin sesuatu yang mengkilap dan berkilauan pada sepatu Anda, kemudian gunakan potongan kristal untuk membuat desain yang lebih berbeda. Tentu saja, jika Anda ingin untuk menutupi sepatu Anda dengan kristal gemerlapan, itu adalah proses melelahkan, karena Anda perlu menerapkan potongan satu per satu atau dalam bentuk strip. Ada alat yang membantu Anda memasang batu untuk sepatu yang mungkin bisa membuat pekerjaan lebih mudah. Untuk benar-benar licik, ada cara untuk membuat segalanya dari awal tanpa membeli kit pra-dibuat atau alat. Anda tidak hanya menyimpan uang melakukan segalanya sendiri, tetapi Anda juga merasa lebih sempurna setelah Anda menyelesaikan proyek ini. Semua Anda harus melakukannya mengikuti beberapa langkah sederhana.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi