Daftar HP Samsung Harga 2 Jutaan

Samsung merupakan sebuah produsen hp terkemuka yang ternyata sangat peduli terhadap para pengguna setianya. Mengapa tidak, Samsung berani memberikan inovasi fitur yang canggih dengan harga yang masih relatif terjangkau. Hal ini menjadikan mereka para pengguna setianya enggan untuk berpaling dan selalu menanti terobosan-terobosan baru dalam setiap tahunnya. Dan berikut adalah daftar hp samsung dengan harga 2 jutaan.

1. Samsung Galaxy Core Duos Hp samsung yang satu ini dibandrol dengan harga Rp. 1.888.000,- dilengkapi dengan fitur android kitkat di dalamnya. Hp ini mempunyai dimensi layar sebesar 4.5 inci dengan warna elegan putih, selain itu hp ini juga memanjakan anda dengan kamera beresolusi tinggi mencapai 5MP yang dapat membantu anda mengabadikan setiap momen berharga dengan sempurna. Hp ini juga dilengkapi dengan 8GB penyimpanan internal sehingga anda dapat menyimpan berbagai macam data di dalamnya. Dan 1.2 GHz kecepatan prosesornya memberikan kinerja yang sempurna untuk berbagai aplikasi yang anda jalankan.

2. Samsung Galaxy V Samsung Galaxy V dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dengan kisaran harga Rp. 1.144.500,- harga yang tentunya sangat murah dengan fitur canggih yang dia miliki. Hp ini dilengkapi dengan layar 4 inci, dan telah mendukung sistem android di dalamnya. Kamera 3 MP yang dia miliki dapat membantu mengabadikan peristiwa-peristiwa penting dalam kehidupan anda, selain itu hp ini juga dilengkapi dengan media penyimpanan internal mencapai 4 GB, yang dapat anda pergunakan untuk menyimpan berbagai macam foto, musik, video dan lain sebagainya.

 3. Samsung Galaxy Grand Neo i9060 Hp dari produsen Samsung yang satu ini di bandrol dengan harga Rp. 2.287.800,- dengan prosesor Quad-core 1.2GHz yang dimilikinya. Keunggulan dari Samsung Galaxy Grand Neo i9060 ini dibekali dengan layar yang besar mencapai 5 inci dan RAM hingga 1GB yang tentunya akan terasa nyaman saat digunakan terlebih dengan fitur tambahan Full HD. Kamera dengan resolusi yang tinggi dengan 5 MP tentunya mampu untuk membuat jepretan foto yang tajam. Demikian beberapa daftar hp samsung dengan harga 2 jutaan yang dapat menjadi pilihan bagi anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi