Gaya Busana Muslim Dengan Menggunakan Bahan Tunik

Untuk kamu yang berpakaian hijab mungkin sudah hafal sekali macam – macam jenis baju busana muslim contohnya gamis, abaya, kaftan, zarifah, dan sebagainya. Tetapi ada satu bahan yang mungkin kalian belum pernah lihat atau hanya sesekali saja yaitu tunik, model seperti ini hampir sama dengan gamis akan tetapi ukurannya sangat besar dari biasanya. Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang pakaian muslim ini yaitu pakaian atau baju yang memiliki ukuran besar bahkan semua sizenya beda sekali dengan biasanya, hampir semua modelnya menutupi dada, bahu, dan punggung, namun ada juga yang jenisnya tanpa lengan.

Selain itu baju ini dibuat lebih panjang dari baju yang lainnya ukuran panjangnya ada yang sampai paha, dan lutut. Kini di negara kita pun model seperti itu sangat banyak di produksi, alasannya konsumen merasa nyaman karena memiliki ukuran yang tidak ketat, apalagi sekarang modelnya sedikit dirubah dengan mengikuti zaman sekarang. Selain itu pula tunik bisa kita dapat di boutique, toko busana muslim, dan sebagainya, jenisnya pun ada yang kasual juga formal sehingga kita bisa memakainya untuk sehari – hari bahkan jika anda akan berangkat ke kantor bisa memakai baju muslim ini.

Akan tetapi banyak para konsumen yang mencari inisiatif untuk membuatnya sendiri karena kita bisa lebih leluasa untuk menentukan model sesuai dengan keinginan kita, karena tidak semua toko menyediakan baju tersebut dengan model sangat lengkap sekali. Untuk bahannya pun sangat mudah didapat mengingat sekarang banyak sekali peminatnya. Mungkin dulu baju busana muslim ini lebih sering dipakai ketika hari raya saja, namun pada kenyataannya sekarang banyak orang yang memakainya untuk dipakai ke acara pernikahan, rapat, ke kantor, bahkan ada juga yang dipakai untuk sehari – hari. Designnya juga sangat memiliki banyak variasi yang dipadukan dengan berbagai acsesoris, mulai dari payetan, sulam, bordir, bahakan ada yang menambahkannya dengan mutiara – mutiara yang menambah kesan lebih elegant. Kawan pilih dari sekarang model tunik yang kalian pilih.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi