Handphone Android Murah Dari Berbagai Merek

Di tahun 2015 ini merupakan sebuah tahun yang amat baik bagi mereka berbagai produsen smartphone android. Setiap kalangan dari masyarakat tentunya tidak asing lagi dengan benda yang satu ini, smartphone android sangat diterima di berbagai kalangan masyarakat dalam membantu aktivitasnya sehari-hari. Tidak dapat kita pungkiri hal ini merupakan sebuah akibat dari sebab beragam harga dari smartphone yang beredar di kalangan masyarakat, harga yang murah dengan kualitas yang mempuni menjadikan setiap orang dapat memiliki hp androidnya sendiri.

Dan berikut adalah beberapa handphone android murah dari berbagai produsen smartphone yang dapat menjadi pilihan anda. Pertama Asus Zenfone 2. Hp ini patut menjadi pilihan smartphone anda, selain dari harganya yang murah hp ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Hp ini dilengkapi dengan layar yang besar 5 inci dengan resolusi 720 X 1280 yang dapat memanjakan mata saat anda menggunakannya selain itu hp ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP dengan total media penyimpanan internal mencapai 16GB, anda dapat menyimpan berbagai macam data didalamnya seperti menyimpan berbagai macam aplikasi yang anda butuhkan.

Dan hp ini cocok bagi anda yang memerlukan android murah dengan mobilitas yang tinggi karena hp ini juga didukung dengan kapasitas RAM yang mencapai 2GB. Hp ini di bandrol dengan harga Rp. 2.800.000,- Kedua Samsung Galaxy Grand Prime. Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan mencapai 1.2Ghz. Penampilannya yang menarik dengan fitur yang baik menjadikan hp ini patut menjadi salah satu hp android yang ada pada daftar pilihan anda.

Layar yang besar melengkapi canggihnya fitur yang disediakan oleh smartphone ini, selain itu hp ini juga mempunyai mobilitas yang tinggi karena mempunyai prosesor yang di dukung dengan RAM yang besar, RAM pada hp ini mencapai 1 GB. Media penyimpanannya pun sangat besar yaitu mencapai 8 GB pada penyimpanan internal, hal ini memungkinkan kita untuk menyimpan berbagai game atau aplikasi yang kita sukai. Dan itulah beberapa handphone android murah yang dapat menjadi pilihan smartphone anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi