Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru

Tab adalah salah satu perangkat Komputer mini dengan berbagai macam fitur yang sangat mengagumkan, walaupun bentuknya jauh lebih kecil dari pada komputer akan tetapi tab ini kualitasnya hampir sama dengan komputer. Banyak sekali para produsen yang mengeluarkan jenis komputer mini ini salah satunya adalah perusahaan samsung. Perusahaan tersebut membuat perangkat yang jauh lebih ringan dan efisien yaitu samsung galaxy tab. Dengan berbagai fitur yang sangat menarik tentunya dapat membuat para konsumen terhipnotis akan berbagai fitur dan desain yang di tawarkan selain itu spesifikasinya sangat bagus. Untuk layarnya biasa berukuran 7 inchi ke atas tergantung pada produsennya. Selain itu produk ini sangat di percaya bagi seluruh kalangan. Berikut ini saya akan bahas beberapa jenis tab samsung yang terbaru. Berikut saya ulas :

1 . Tab 3 Lite 7.0 3G
Samsung galaxy tab ini menggunakan jaringan 2 G dan juga 3G sedangkan untuk layarnya berukuran 7.0 inchi dengan begitu anda pastinya akan lebih puas bila menonton film di perangkat tersebut. Selain itu juga prosesor yang telah terpasang yaitu dual – core 1.2 Ghz. Untuk kamera sendiri hanya berukuran 2 mega pixel. Memory yang di gunakan micro sd 32 Gb Ram 1 Gb dan internal 8 Gb. Wifi dan bluetooth lengkap di produk tersebut. Selain itu juga menggunakan operating system 4,2. Harga dari produk yang ini yaitu Rp 2.499.000

2 . Tab 2 P5100
Tab yang satu ini memiliki layar yang berukuran 10.1 inchi yang pastinya akan sangat bagus bila bermain game apalagi game berat biasanya tab dapat menampungnya. Untuk ram yang dimiliki 1 Gb dan internal 16 Gb, sd 32 Gb.sedangkan untuk kamera berukuran 3.2 mega pixel kamera depan Vga. Prosesor yang digunakan dual –core 1 Ghz. Untuk operating system 4.0.3. Harga produk ini di berikan Rp 4.250.000. wifi dan bluetooth tersedia.

 3 . Tab 7.0 Plus P6200
Jaringan yang di pakai menggunakan GSM selain itu juga memiliki ram 1 Gb dan internal 16 Gb. Layar yang di tawarkan pada konsumen yaitu berukuran 7.0 inchi. Hampir semua rata – rata memiliki ukuran seperti ini pada layar. Prosesor yang di miliki dual – core 1.2 Ghz. Untuk anda yang gemar berfoto selfie kamera ini berukuran 3.15 mega pixel dan untuk depan 2 mega pixel. Operating system android v3.0 honeycomb. Upgrade to (ICS). Untuk harganya Rp 3.000.000.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi