Jenis Hak Pada Sepatu Wanita Model Baru

Anda mungkin pernah membaca semua tentang artikel sepatu wanita model baru dengan hak 6 inci dan 2 inci, dan segala sesuatu di antara tinggi hak tadi, tapi hal ini sering sulit untuk memvisualisasikan ketinggian hak. Membaca panduan praktis kami dan menemukan beberapa tips untuk memilih ketinggian hak sepatu wanita model baru untuk Anda. Balet flat. Jika Anda tidak satu untuk hak, kemudian flat balet untuk Anda. Lupakan biaya per-pakai dan berpikir tentang biaya per-mil! Anda dapat jam hingga banyak kilometer di ini.

Ingat bahwa balet flat hanya itu - datar. Jadi sementara beberapa menganggap bahwa 'datar' sama dengan 'nyaman', itu tidak selalu terjadi. Periksa lemari pakaian Anda untuk melihat apa jenis sepatu sesuai dengan Anda yang terbaik. Jika balet flat tidak itu, kemudian pergi untuk hak pendek gantinya. Hak 2 inci. Hak stiletto ini memberikan cukup angkat untuk memberikan langkah Anda musim semi, tapi itu tidak terlalu tinggi bahwa bola kaki Anda akan sakit sepanjang hari. Hak kucing ini terlihat sangat lucu di slingback a. Jika Anda lebih suka hak Anda lebih pendek lagi, ada juga pilihan untuk 1 ½ inci. Memakai ini jika Anda berada di kaki Anda sepanjang hari tetapi ingin feminitas yang datang dengan hak. Hak 3 inch. Ini adalah apa yang paling akan mengklasifikasikan ketinggian hak klasik. Ini sempurna untuk kantor, dan tampak hebat di putaran, menunjuk, atau peep toe.

Bukan penggemar hak stiletto? Dengan tinggi hak ini Anda dapat memilih blok hak sebagai gantinya. Hak 4 inci Ini adalah centil dan berkelas dan sangat cocok untuk kegiatan-kegiatan setelah kerja dan makan malam akhir pekan. hak 4 inci dijamin untuk mengubah Anda menjadi diri Anda yang paling elegan. Dengan keanggunan yang datang sudut yang cukup tinggi. Dengan mengubah tinggi sedikit, Anda dapat menambahkan platform kaki, yang lebih suka beberapa wanita. Hak 6 inci. Sebuah hak 6 inci cantik, tetapi tinggi dan tidak untuk semua orang, dan tidak apa-apa. Dengan platform kaki besar, mereka pasti tidak tertahankan untuk memakai, tapi kecuali Anda seorang profesional, Anda mungkin harus mengikuti tips kami untuk berjalan di dalamnya.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi