Oatmeal Panggang Dengan Kenari Dan Kismis Untuk Sarapan Pagi Anda

Pagi yang sibuk? Butuh resep masakan praktis agar sarapan cepat? Maka Anda akan menyukai ini resep masakan praktis oatmeal panggang dengan kenari dan kismis yang manis. Mengapa oatmeal? Ini tinggi serat, yang membantu pencernaan dan metabolisme karbohidrat, dapat membantu menurunkan kolesterol LDL dan, pada gilirannya, meningkatkan kesehatan jantung dan gula darah secara teratur, dan itu tinggi magnesium, yang membantu Anda kalsium proses tubuh, vitamin D, dan vitamin K. Tambahkan beberapa kenari untuk menambah nilai protein dan asam lemak omega 3, dan kismis untuk besi dan kalium, dan Anda punya satu sarapan istimewa yang bisa membantu Anda bertenaga sepanjang hari.

Dengan resep ini sarapan pagi Anda jauh lebih mudah setipa harinya. Mereka membeku dengan baik, juga! Panaskan, hanya mencair di kulkas semalam dan microwave ketika Anda siap untuk sarapan. Bahan: 2 telur besar, kocok sebentar, 1 sdt. ekstrak vanili murni, 2 pisang besar, tumbuk, 1 sdm. madu mentah, 2 ½ cangkir kuno gandum rolled, 1 sdm. kayumanis bubuk, 1 ½ sdt. soda kue, 1 ½ cangkir tanpa gula susu almond, ¾ cangkir kenari cincang mentah, dan ¼ cangkir kismis. Persiapan: Panaskan oven sampai 350 ° F., Siapkan dua belas cangkir muffin dengan melapisi dengan semprotan. Sisihkan., Campurkan telur, ekstrak, pisang, dan madu dalam mangkuk besar; campur dengan baik.

Sisihkan., Campurkan oat, kayu manis, dan baking powder dalam mangkuk sedang; campur dengan baik., Tambahkan campuran oat ke dalam campuran telur; campur dengan baik., Tambahkan susu almond; campur dengan baik., Pisahkan campuran oat merata antara cangkir muffin siap., Tambahkan topping dengan kenari dan kismis., Panggang 26-30 menit, atau sampai berwarna cokelat keemasan dan tusuk gigi dimasukkan ke dalam pusat keluar bersih. Tip: pecan, kacang mete, biji bunga matahari, cranberry kering, atau keripik coklat hitam dapat digantikan untuk kenari dan kismis. Itu saja resep oatmeal panggang dengan kenari dan kismis untuk sarapan anda. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi