Pedoman Memilih Sepatu Wanita Model Baru Hak Tipis Bergaya Stiletto

Ada sesuatu yang tak dapat disangkal tentang sepasang sepatu wanita model baru hak tinggi - terutama jika Anda memilih untuk tipis gaya ultra-stiletto heels. Tapi sementara sepatu dapat menawarkan banyak daya tarik seks dan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan lebih tipis, memakai mereka pasti dapat menantang. Jika Anda baru ke dunia stiletto, itu tidak berarti Anda sudah ditakdirkan untuk tersandung. Dengan memilih sepatu wanita model baru Anda dengan hati-hati dan mempersiapkan sedikit, Anda dapat batu sepasang seksi stiletto tanpa masalah. Pilih Pasangan Tepat. Berjalan dengan nyaman di stiletto bisa tampak mustahil jika Anda tidak memilih pasangan yang tepat, elemen yang paling penting dari yang fit tepat.

Lengkungan kaki Anda juga harus didukung sepenuhnya oleh satu-satunya sepatu itu, dan harus ada di lebar ibu jari kaki terpanjang antara Anda dan bagian depan sepatu untuk memberikan jari-jari kaki Anda ruang untuk bergerak. Dengan heels stiletto, Anda mungkin perlu untuk pergi naik ukuran dari ukuran sepatu yang biasa Anda untuk memastikan nyaman cocok. Pilih gaya yang dibuat di mana heels sepatu ini berpusat langsung di bawah heels alami Anda untuk memastikan keseimbangan yang tepat. Untuk stabilitas lebih, memeriksa bahwa heels stiletto diperkuat. Berjalan Walk. Berjalan di stiletto bisa rumit, sehingga Anda mungkin perlu mengubah gaya berjalan Anda ketika Anda memakainya.

Ketika Anda mengambil langkah, menempatkan heels Anda turun pertama dan ikuti dengan jari-jari kaki Anda bukannya menempatkan seluruh kaki Anda ke bawah sekaligus. Anda juga harus berjalan lebih lambat karena stiletto alami mempersingkat langkah Anda. Sepatu hak tinggi juga menggeser berat badan Anda ke depan, sehingga postur tubuh yang tepat adalah kunci; menjaga kepala Anda dan bahu kembali untuk tetap seimbang. Lakukan Uji Jalan. Jika Anda berencana untuk memakai stiletto untuk acara khusus atau kesempatan, jangan menunggu sampai hari besar untuk menyelinap mereka pada.

Memakainya selama beberapa jam saat Anda sedang membersihkan rumah atau memasak makan malam untuk membantu meregangkan bahan sepatu dan istirahat mereka di sehingga Anda tidak mendapatkan lecet di acara Anda. Ini juga akan membantu Anda menjadi lebih nyaman berjalan di stiletto sehingga Anda tidak akan tertatih-tatih di sekitar ketika Anda memakainya. Bila Anda berniat untuk memakai stiletto, menempatkan mereka pada sekitar 20 menit sebelum Anda berencana untuk kepala keluar pintu untuk melunakkan bahan sepatu dan membantu mereka menyesuaikan diri dengan bentuk kaki Anda.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi