Rekomendasi Indonesia Tourism Terbaik Bali

Tentunya sangat banyak sekali tempat rekreasi di indonesia tentunya bagi anda yang ingin pergi berwisata tidak perlu ke luar negeri akan tetapi indonesia tourism juga sangat bagus sekali biasanya para warga asing yang berkunjung ke indonesia. Sudah terbukti bahwa negara kita ini sangat lingkungannya sangat bagus dan masih terjaga kelestarian alamnya. Banyak sekali tempat wisata bagi turis. Tempat wisata yang menjadi primadona adalah Bali. Bali pastinya anda sudah tahu dengan adat istiadat nya yang masih tetap terjaga selain itu juga tempat wisatanya sangat banyak. Pulau yang satu ini tentunya sangat terkenal di luar negeri hampir dari seluruh penjuru dunia datang untuk berwisata ke tempat yang sangat indah ini. berikut ini saya akan paparkan beberapa tempat di bali yang paling bagus di kunjungi.

 1 . Kuta
Indonesia tourism yang terbaik salah satunya di pulau bali yaitu kuta pastinya bagi warga pribumi sudah tahu dengan tempat wisata yang satu ini tentunya sangat terkenal. Selain itu juga wisata ini jarang pernah terlewatkan bagi para wisatawan baik itu pribumi dan turis asing. Banyak sekali keindahan yang telah hadir di tempat ini salah satunya yaitu pantai yang memiliki pasir putih dan terbentang luas 7 kilometer. Selain pantai kuta menyediakan tempat waterboom bali dan kuta theater pastinya liburan anda akan terasa menarik dan menyenangan

2 . Jimbaran
Untuk wisata selanjutnya adalah jimbaran. Tempat ini merupakan tempat wisata bali yang tidak di sangka mengalami perkembangan yang sangat pesat. Banyak sekali keindahan yang di dapatkan yaitu ketika anda di pantai bisa melihat pasir putih. Selain itu juga tempat ini menyediakan hidangan ikan bakar khas jimbaran yang pastinya sudah terkenal dimana – mana. Selain itu anda bisa menginap di hotel – hotel yang berbintang 3 sampai dengan lima.

3 . Tanjung Benoa.
 Untuk yang terakhir adalah tanjung benoa. Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat favorit bagi para wisatawan dalam negeri. Hal ini di sebabkan karena bisa di bilang kehidupan di sana cukup murah , dengan tempat makan dan hotel standar nasional pastinya murah sekali. Selain itu tanjung benoa adalah pusat dari wisata bahari dan juga pantai di sini memiliki pasir putih dan juga air laut yang tenang.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi