Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Di Kunjungi

Pulau Dewata Bali merupakan satu dari sekian banyak tempat wisata di Indonesia yang terkenal mempunyai keindahan yang sangat mempesona bagi mereka para wisatawan lokal, maupun wisatawan asing. Betapa tidak, pulau dewata ini menawarkan paket wisata yang komplit bagi mereka para wisatawannya, dan bagi anda yang berniat untuk berlibur ke Pulau Bali, jangan sampai anda melewatkan 3 tempat wisata di Bali yang wajib di kunjungi dan berikut diantaranya.

1. Ubud Tempat wisata yang pertama adalah Ubud. Bagi anda yang berniat mengunjungi Pulau Bali jangan sampai anda melewatkan tempat yang satu ini, karena objek wisata Ubud merupakan pusat wisata budaya dan juga seni di Pulau Dewata. Banyak hal yang dapat anda lakukan disini seperti halnya bersepeda, menonton berbagai kesenian khas Bali, dan yang paling penting ada banyak oleh-oleh khas Bali yang dapat anda beli sebagai cindera mata atau buah tangan bagi sanak saudara di kampung halaman.

2. Kuta Objek wisata ini merupakan objek wisata yang paling popular di Pulau Dewata, dan kurang apdol rasanya jika anda sampai melewatkan objek wisata yang satu ini. Betapa tidak Pantai ini memanjakan kita dengan pasir putihnya yang indah yang membentang sejauh 7 KM, selain itu kitapun dapat melihat matahari yang terbenam di sore harinya. Bagi anda yang membawa anak-anak saat berlibur Pantai Kuta bisa menjadi sebuah pilihan alternatif berlibur anda, karena disana terdapat Waterbom Bali yang tentunya akan membuat anak-anak menjadi senang.

3. Sanur Objek wisata ini merupakan tempat wisata di Bali yang wajib di kunjungi selanjutnya, seperti halnya di Kuta, di objek wisata Sanur juga anda dapat melihat pantai dengan hamparan pasir putih yang menawan yang dapat memanjakan mata anda, selain itu tempat inipun mempunyai air laut yang tenang dan sangat terkenal dengan pemandangan bawah lautnya yang masih alami, selain itu anda juga dapat melihat matahari terbit di sini. Objek wisata Sanur sangat cocok bagi anda yang tidak terlalu suka akan keramaian. Dan itulah beberapa objek wisata yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke Pulau Dewata Bali.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi