Mudahnya Membuat Resep Pancake Lezat

Pancake adalah salah satu jenis makanan yang biasa menjadi menu sarapan khususnya untuk masyarakat barat. Namun, sekarang ini pancake juga sudah menjadi salah satu makanan khas barat yang terbiasa disajikan oleh masyarakat Indonesia. Resep pancake menjadi salah satu hal yang penting untuk menyajikan pancake yang lezat. Hampir di setiap restaurant di Indonesia yang menjadikan pancake ini sebagai salah satu menu favorite, bedanya apabila di luar negeri pancake menjadi menu makanan yang biasa dikonsumsi sebagai menu sarapan pagi, maka apabila di Indonesia pancake selain dijadikan menu sarapan pagi, juga bisa dijadikan sebagai menu sehabis makan atau dessert.

Mudahnya Membuat Resep Pancake Lezat

Sajian pancake ini merupakan makanan yang dapat dibuat dengan resep pancake yang praktis. Pancake merupakan sajian dengan bahan terigu dan telut yang disajikan seperti kue dadar. Setiap orang dapat membuat sajian pancake ini. Dengan bahan dasar yang tidak sulit, maka sajian pancake ini menjadi sajian yang tepat untuk dapat dibuat kapanpun anda menginginkan menu ini. Pancake dengan berbagai macam topping yang manis dan menyegarkan dapat anda aplikasikan pada sajian pancake yang anda buat untuk buah hati anda.

Resep pancake yang dapat anda gunakan pun sangat praktis dan mudah. Untuk membuat pancake lezat, hal yang perlu anda lakukan:

- Yang anda butuhkan sebagai bahan dasar adalah tepung terigu, telur, susu cair, margarin.

- Cara membuat pancake adalah pisahkan kuning dari putih telur, kemudian campurkan putih telur, tepung terigu, dan susu cair aduk hingga merata. Panaskan Teflon, dan gunakan margarine sebagai pengganti minyak. Kemudian masukkan adonan dengan menggunakan sendok sayur, buat seperti telur dadar. Lakukan hingga adonan habis.

Untuk hasil maksimal dalam membuat pancake anda dapat menggunakan Blueband sebagai margarine yang paling tepat sebagai maragraine dalam membuat pancake. Dengan Blueband pancake akan semakin terasa gurih dan lezat yang siap anda sajikan untuk keluarga anda dirumah. Anda juga dapat menyajikan pancake dengan berbagai macam topping pilihan seperti keju misalnya.

Nurhasan

Sebagai seorang penulis, saya merasa bangga. Menulis adalah hal yang paling menyenangkan bagi saya, di samping dapat mengembangkan wawasan juga dapat berbagi informasi. Berbagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar